PUK SPEE FSPMI PT Siix Batam Adakan Pendidikan Lanjutan Advokasi

Batam, KPonline – Bertempat di Sekretariat Bersama ( Sekber ) PUK SPEE FSPMI PT SIIX ELECTRONICS, Ruko Bukit Kemuning Blok DD1 No.8 Tanjung Piayu, Batam. PUK SIIX mengadakan Pendidikan Lanjutan Advokasi. ( Minggu,26/06/2022 )

Pendidikan ini berjalan dengan Bersinergi nya Bidang Pendidikan & Bidang Advokasi Puk Siix,dengan jumlah anggota yang mengikuti Pendidikan 15 Orang yang di ikuti oleh Korlap dan Anggota Puk Siix.

Bacaan Lainnya

Agenda Pendidikan ini mengambil tema ” Membentuk Kader-kader Buruh Yang Cerdas dan Bermartabat ” ini lah yang di Usung Waka Bidang Advokasi Hendri.

Hendri dalam Sambutannya Mengucapkan Terima Kasih buat Kawan-kawan yang telah hadir dalam Agenda Pendidikan Lanjutan Advokasi ini.

Pentingnya Pendidikan Advokasi sebagai Pondasi untuk memperjuangkan dan membela Kepentigan Pekerja di suatu Organisasi dan mencipkatan Buruh yang Cerdas dan Bermartabat dan tentunya Menuju Buruh yang Sejahtera imbuhnya.

Dedi Subambang Ketua Puk Siix yang Hadir dalam agenda Pendidikan ini menyampaikan

Semoga dengan Pendidikan ini dapat Memberikan ilmu yang bermanfaat khusus nya di Bidang Pembelaan, karena semakin besar sebuah Organisasi pasti semakin banyak timbul Permasalahan. Maka semua anggota wajib mendapatkan Pendidikan yang nantinya bisa berguna bagi anggota untuk menyelesaikan suatu Permasalahan yang di temukan imbuhnya.

Agenda Pendidikan ini Permateri nya di isi oleh Cok Bery ( Waka Bidang Advokasi dan Pembelaan PC SPEE FSPMI Batam ) . adapun isi materi nya antara lain tentang Administrasi Advokasi, Paralegal,PPHI dan Praktik Semu PPHI .

Terlihat dalam Agenda Pendidikan ini Peserta sangat Antusias dalam mengikuti dan mempelajari materi-materi yang di berikan.

( Ahmad )

Daftar Sekarang

Pos terkait