PUK SPEE FSPMI PT. Sharp Semiconductor Indonesia Gelar Penggalangan Dana Untuk Palestina

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Karawang Aksi Solidaritas Buruh untuk Palestina di tunjukan oleh Anggota PUK SPEE FSPMI PT. Sharp Semiconductor Indonesia dengan melakukan Aksi Virtual serta nonton bareng live streaming dalam aksi menuntut agar Israel berhenti melakukan aksi pembantaian dan penjajahan di lahan palestina yang berlangsung di area Kantin perusahaan yang berjumlah kurang lebih 200 orang. Selasa, (18/05/2021)

Selain melakukan aksi Virtual PUK SPEE FSPMI PT. Sharp Semiconductor Indonesia juga melakukan aksi penggalangan dana untuk rakyat Palestina, dana yang terkumpul nantinya akan di salurkan ke lembaga sosial yang menyalurkan bantuan ke Palestina.

Bacaan Lainnya

Ketua PUK SPEE FSPMI PT. Sharp Semiconductor Indonesia Dony Subiyantoro menuturkan “Kegiatan Penggalangan Dana dan Aksi Virtual Bela Palestina ini di lakukan Selain bentuk partisipasi kepatuhan instruksi organisasi, ini juga merupakan wujud kepedulian kemanusiaan dari sesama Umat Islam yang berada di PT. Sharp Semiconductor Indonesia Khususnya pada umumnya di Karawang”, pungkas nya

Sekretaris PUK SPEE FSPMI PT. Sharp Semiconductor Indonesia Ali menambahkan “Kegiatan ini juga di sambut dengan baik oleh Seluruh anggota PUK SPEE FSPMI PT. Sharp Semiconductor Indonesia maupun dari Management PT. Sharp Semiconductor Indonesia, bukan tidak mungkin agenda ini akan berkelanjutan ke depannya apabila di Palestina belum ada Perdamaian”, tambahnya Ali.

(Rachmat Sonjaya)

Pos terkait