PUK SPEE FSPMI PT. SHARP SEMICONDUCTOR INDONESIA GELAR BEDAH PKB

Karawang, KPonline – Sabtu,12 Oktober 2019 bertempat di Hotel Grand Karawang Indah, PUK SPEE FSPMI PT. SHARP SEMICONDUCTOR menggelar Bedah PKB (Perjanjian Kerja Bersama). Dengan berjumlah kurang lebih 15 orang yang sebagian Pengurus PUK dan Perwakilan anggota, hadir dalam kesempatan tersebut.

Bedah PKB kali ini dimulai Pkl 08.00 Wib Sampai dengan Pkl 16.00 Wib dan bertujuan untuk mempersiapkan bahan perundingan PKB. Hadir juga perwakilan dari PC SPEE FSPMI Kabupaten Karawang, Donny Subiyantoro.

Selanjutnya karena PKB saat ini masa berlakunya akan habis, Pasal per-pasal dibahas satu persatu dari awal sampai akhir. Hal tersebut dilakukan bertujuan selain untuk menyesuaikan kondisi saat ini dalam mensejahterakan Karyawan atau anggota, dan juga mendukung kemajuan produktifitas Perusahaan.

Dalam kesempatan terakhir Ketua PUK Dony Subiyantoro berpesan, agenda ini bukan akhir dalam pembahasan PKB kali ini namun dalam kesempatan lain juga tidak menutup kemungkinan akan melakuan kegiatan untuk menampung ide dan gagasan lain dari anggota yang lainnya. Dan Pengukuhan Tim Perundingan PKB yang baru.

(Rachmat)