PUK SPEE FSPMI PT Fata Sarana Makmur Kumpulkan Seluruh Anggota. Ada Apa?

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Sesuai instruksi Bidang III yang telah disampaikan jauh-jauh hari, seluruh anggota yang tergabung dalam organisasi Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Indonesia (PUK SPEE FSPMI) PT Fata Sarana Makmur dikumpulkan di Aula Perusahaan.

Sebagian besar anggota hadir dalam pertemuan ini.

Bacaan Lainnya

Kursi, meja, berikut papan tulis telah rapih dipersiapkan demi suksesnya kegiatan.

Ketegangan mulai terlihat ketika salah satu pengurusPUK mengumumkan bahwa sengaja anggota dikumpulkan hari ini Kamis (20/12/2018), tiada lain akan menyaksikan hasil penjaringan siapa yang akan menjadi calon anggota PUK SPEE FSPMI PT. Fata Sarana Makmur di Musnik bulan februari 2019 yang akan datang.

Penjaringan calon ketua PUK yang terkesan menegangkan, dimana para calon ketua sangat dirahasiakan oleh team Penjaringan.

Layaknya pemilu seluruh anggota yang tergabung dalam PUK SPEE FSPMI PT Fata Sarana Makmur diwajibkan memilih kandidat yang dijagokannya.

Dari beberapa anggota PUK yang siap untuk berpartisifasi mengungkapkan kehadirannya dalam penjaringan tersebut adalah bukti nyata masih ada kepeduliannya terhadap organisasi, dimana organisasi FSPMI yang telah memberi pembelajaran penuh terhadap semua anggota yang merasa tergabung dengan FSPMI.

“Setidaknya kita mengharapkan dengan kepengurusan baru yang sekarang dalam masa penjaringan bisa mambawa marwah kita bersama organisasi ini kedepannya lebih baik lagi. Saya yakin calon anggota PUK yang terpilih bisa menjalankan amanahnya sebagai ketu PUK,” ujar salah satu anggota yang hadir.

Dalam hal penjaringan pemelihan ketua PUK periode yang akan datang, dari beberapa pengurus PUK dan korlap yamg akan menduduki jabatan kepengurusan terpilih nanti.

Gemuruh tepuk tangan ketika perhitungan suara dibacakan oleh salah satu ketua panitia.

Bukan itu saja, ketika semua anggota yang hadir bisa membuktikan kekompakan,dan rasa masih pedulinya terhadap organisasi FSPMI.

Kekentalan rasa kebersamaan saat menyaksikan perhitungan suara membuat semua yang hadir bisa merasakannya.

“Sengaja sore ini dikumpulkan mengingat sebentar lagi kita akan melaksanakan musnik ke III,seluruh anggota kita wajibkan untuk memilih kandidatnya masing-masing baik untuk ketua PUK atau pun kepungurusan perbidangnya. Dedikasi kawan-kawan anggota sangat luar biasa dalam acara penjaringan musnik ini,” ucap Safariandi.

“Siapa pun yang terpilih jangan sampai ada dusta anatara kita,karena semua disini kita adalah keluarga,dukung kepungurusan yang akan datang karena mereka yang terpilih akan mengembas tugas yang snagat berat,” tambahnya. (Jhole)

Pos terkait