PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia Serahkan Dana Politik dan Susu

Bogor, KPonline -Dalam rangka mensukseskan program Buruh Go Politik FSPMI, seluruh anggota PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia, melaksanakan instruksi organisasi yang dikeluarkan oleh Konsulat Cabang FSPMI Bogor. Yaitu, penggalangan dana politik dan juga pengumpulan susu dalam kemasan.

Pada Jumat 28 Desember 2018, bertempat di Kantor Konsulat Cabang FSPMI Bogor, PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia yang diwakili oleh Yudi Dermawan selaku Sekretaris Bidang Aksi dan Politik, menyerahkan hasil penggalangan dana politik dan pengumpulan susu kepada Konsulat Cabang FSPMI Bogor.

“Penyerahan dana politik dan pengumpulan susu ini, merupakan bentuk kepedulian seluruh anggota PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia terhadap program Buruh Go Politik FSPMI” ungkap laki-laki yang juga merupakan Koordinator Lapangan Garda Metal PUK SPAMK-FSPMI PT. TGSSI ini.

Teti Supianti dan Ridwansyah yang mewakili Konsulat Cabang FSPMI Bogor, menerima sekaligus mengucapkan banyak terima kasih atas penyerahan dana politik dan hasil pengumpulan susu tersebut. “Kami ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan, kepedulian serta dukungan seluruh anggota FSPMI Bogor, khususnya anggota PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia” jelas Teti Supianti yang merupakan Ketua Pimpinan Cabang SPAI-FSPMI Bogor dan juga salah seorang calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor.

“Kami dari Konsulat Cabang FSPMI Bogor mengucapkan banyak terima kasih atas telah dilaksanakannya instruksi organisasi oleh PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia. Semoga apa yang telah dilakukan oleh PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia ini bisa menjadi contoh yang baik, bagi PUK-PUK SPA FSPMI Bogor yang lainnya” tutur Ridwansyah selaku Bendahara Konsulat Cabang FSPMI Bogor yang juga merupakan salah seorang calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor ini.