PUK SPAMK FSPMI PT. Shinto Kogyo dan PUK SPAMK FSPMI PT. TVS MCI Adakan Pendidikan Gabungan

Karawang, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT. Shinto Kogyo Indonesia dan PUK SPAMK FSPMI PT. TVS MCI berkolaborasi mengadakan Pendidikan Public Speaking Gabungan PUK – PUK SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang.

Bertempat di Brits Hotel Karawang, PUK SPAMK FSPMI PT. Shinto Kogyo Indonesia dan PUK SPAMK FSPMI PT. TVS MCI berkolaborasi mengadakan Pendidikan Publik Speaking gabungan antar PUK – PUK SPAMK FSPMI di Karawang,(Rabu,27 September 2022)

Bacaan Lainnya

Pendidikan Public Speaking ini di hadiri oleh 35 peserta dari 14 PUK. Dengan Pemateri dari Pimpinan Pusat SPAMK FSPMI Chairul Bakri dan Pemateri dari Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang Arif Wicaksono dan Kusyanto. Pendidikan Public Speaking ini di adakan selama 2 hari, yaitu pada hari Selasa dan Rabu, 27-28 September 2022.

Fhoto Bersama seluruh peserta pendidikan setelah selesai mengikuti Pendidikan Public Speaking gabungan yang di laksanakan di Brits Hotel Karawang

Di mulai pada Pukul 08.00 WIB sampai dengan Pukul 16.00 Wib. Pendidikan Public Speaking ini di beri tema “Menjadi Seorang Speaker Untuk Membangun Semangat Solidaritas”.

“Pendidikan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar PUK dan juga untuk membangun Solidaritas agar kedepannya tetap terjaga, silaturahmi dengan PUK – PUK salah satunya dengan pendidikan Public Speaking ini, dan mudah – mudahan pendidikan gabungan tetap bisa di laksanakan entah itu lanjut ke Pendidikan Trainer Of Trainer (TOT), Leadership (Kepemimpinan);dan pendidikan lainnya”, ujar Dedi Rustandi

“Antusias dari PUK – PUK membuat kita semangat untuk mengadakan Pendidikan Publick speaking ini”, Ujar Hendra Kurnia sebagai pembina Pendidikan Public Speaking ini. (SHY)

Pos terkait