PUK SPAMK FSPMI PT SAMI TF Juga Melangsungkan Penggalangan Dana untuk Nur Asyifa

Semarang, KP Online – Menindaklanjuti pesan berantai melalui aplikasi Whatsapp dari Said Iqbal kepada seluruh pengurus PUK di Indonesia untuk menggalang dana sosial dari anggota PUK FSPMI, untuk membantu biaya operasi dan biaya hidup seorang balita bernama Nur Asyifa yang menderita tumor ganas di kepala yang beralamat di Desa Jayabakti Kabupaten Bekasi mendapat respon dari PUK SPAMK FSPMI PT SAMI TF.

Hari ini, Rabu (18/8/2021), dengan dikomandoi oleh Joko Santoso selaku Wakil Sekretaris Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Pekerja Muda ini, PUK SPAMK FSPMI PT SAMI TF melangsungkan penggalangan dana bagi adik Nur Asyifa di jalur keluar pekerja sepulang kerja.

“Aksi penggalangan dana ini kami lakukan selain untuk membantu adik Nur Asyifa yang menderita tumor di kepala ini juga untuk memupuk rasa persaudaraan dan kepedulian anggota terhadap sesama”, ucap Joko.

Hasil dari penggalangan dana ini nantinya akan disalurkan rekening Peduli Adik Nur Asyifa, yang mana penggalangan dana oleh KSPI dan FSPMI ini hanya dilakukan selama 3 hari kerja saja, yaitu tgl 13, 16, 18 Agustus 2021. Dan pada hari Rabu (18/8/2021) ini merupakan kesempatan terakhir bagi anggota PUK SPAMK FSPMI PT SAMI TF untuk turut berpartisipasi.

Sementara itu Sumartono selaku Ketua PUK SPAMK FSPMI PT SAMI TF menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam acara penggalangan dana tersebut.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang terlibat dalam penggalangan dana sore hari ini, hal ini kami lakukan selain melaksanakan intruksi dari DPP juga ingin menggugah rasa kemanusiaan pekerja di PT SAMI khususnya anggota PUK terhadap sesama. Semoga bantuan yang sedikit ini bisa membantu sekedarnya, yang paling utama kami mendoakan agar adek Nur Asyifa di berikan kesembuhan oleh Allah SWT”, tuturnya di akhir acara. (sup)