PUK SPAMK-FSPMI PT. SAMI TF Bagikan Sembako Bagi Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

Semarang, KPonline – Berbagi kebaikan di bulan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan yakni Bulan Ramadhan, apalagi ditengah wabah virus Corona atau Covid-19, PUK SPAMK-FSPMI PT. SAMI TF membagikan 200 paket sembako kepada anggota Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Semarang Raya yang bertempat di Kantor Bersama DPW FSPMI Jawa Tengah di Jalan Sri Wibowo Utara II pada hari Selasa (19/05/2020).

Acara ini dihadiri beberapa Pengurus dan Korlap PUK SPAMK-FSPMI PT. SAMI TF, perangkat FSPMI Semarang Raya serta anggota FSPMI yang terdampak pandemi Covid-19 dimana dalam kesempatan kali ini mendapatkan paket sembako. Untuk pembagiannya dilakukan secara bertahap dan terjadwal, dikarenakan dalam kondisi ini tetap menerapkan Social Distancing.

Berita Lainnya


Dalam sambutannya Sumartono selaku Ketua PUK SPAMK-FSPMI PT. SAMI TF berpesan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan agar mata rantai virus corona dapat terputus.

“Saya berharap agar kawan-kawan tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan agar mata rantai dari virus corona ini dapat terputus. Serta selalu sabar, ikhtiar dan semangat dalam menjalani hidup di tengah pandemi covid-19 ini,” ucapnya.

“Apa yang dapat kami lakukan adalah tetap mendoakan agar semua kawan-kawan beserta keluarga senantiasa sehat dan paket sembako ini kiranya dapat sedikit membantu dalam beberapa hari kedepannya,” imbuhnya lagi.


Sementara itu Sri Rezeki selaku perwakilan dari penerima paket sembako mengucapkan terima kasihnya kepada pengurus dan anggota PUK SPAMK-FSPMI PT. SAMI TF.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus dan anggota PUK SPAMK-FSPMI PT. SAMI TF atas bantuan paket sembako ini. Semoga kebaikan dan amalannya mendapatkan ganjaran oleh Allah SWT,” tandas Sri Rezeki.

Ditempat yang sama, PUK SPAMK-FSPMI PT. SAMI TF juga memberikan parcel dan THR kepada Perangkat FSPMI Jawa Tengah. Setelah melakukan pembagian sembak pada hari ini, kemudian diakhiri dengan buka bersama.

(BDY)

Pos terkait