PUK SPAMK FSPMI PT SAMI TF Akan Menggelar Musnik II

  • Whatsapp

Semarang, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT SAMI TF akan menyelenggarakan Musyawarah Unit Kerja II ( Musnik II) di bulan Desember 2018. Musnik adalah forum pengambilan keputusan tertinggi organisasi di tingkat unit kerja.

Terkait dengan hal itu, persiapan sudah dilakukan sejak bulan September 2018. Mulai dari pembentukan kepanitiaan, bakal calon ketua, Pendidikan Pra Musnik, waktu dan tempat pelaksanaan serta yang lainnya.

Bacaan Lainnya

Kepanitiaan Musnik sendiri dibagi menjadi tiga team. Diantaranya team organizer commitee (OC), steering commitee (SC), dan Panitia Pemilihan Ketua (PPK).

Siswoyo selaku ketua panitia Muanik II mengatakan bahwa persiapan Musnik II sendiri sudah 90 persen. Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) sudah dipersiapkan tinggal melakukan pemilihan calon ketua dan pengambilan suara saja.

Sejauh ini para bakal calon ketua PUK SPAMK FSPMI PT SAMI TF hasil dari penjaringan bakal calon ketua oleh tim PPK ada 10 nama. Mereka adalah Supriyono, Nur Kholis, Supriyanto, Sulis Hariyanto, Ulfa Adhim, Kurnia Narfiani, Abdul Majid, Sumartono, Tri Dewi Lestari, dan Ifnu Anggraito.

Menurut Pratomo Hadinata selaku Panitia Pemilihan Ketua (PPK) pelaksanaan pengambilan suara untuk menentukan calon ketua di mulai pada hari Selasa (27/11/2018) sampai dengan Senin (3/12/2018) dan surat suara akan di bagikan melalui Line Cho dan Sub Line Cho masing-masing.

Dari sepuluh bakal calon ketua tersebut akan dikerucutkan menjadi 2 calon ketua pada Musnik mendatang.

Harapan Siswoyo selaku ketua panitia MUSNIK agar acara ini berjalan lancar dan calon ketua yang baru nantinya bisa membuat organisasi ini berkembang dengan baik dan berjalan sesuai harapan bergerak berani membela kepentingan pekerja tanpa rasa takut. (Lady)

Pos terkait