PUK SPAMK FSPMI PT Musashi Rutin Selenggarakan Donor Darah 

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Sesuai dengan progran kerja yang sudah di buat, PUK SPAMK FSPMI PT Musashi bekerja sama dengan PMI unit Kabupaten Karawang mengadakan kegiatan donor darah pada Selasa siang (8/1/2019). Donor darah ini diadakan di salah satu ruangan yang bersebelahan dengan ruang sekretariat PUK Musashi plan Surya Cipta, Karawang.

Dalam kegiatan ini antusias karyawan merespon agenda donor darah ini begitu positif. Di sela-sela kesibukan menjalankan kewajiban sebagai pekerja, mereka mau menyempatkan diri untuk mendonorkan darahnya.

Bacaan Lainnya

Terbukti 55 kantung darah berhasil terkumpul sampai pukul 11.30 WIB. PMI Karawang sendiri tidak menyangka antusias karyawan sangat tinggi. Pihak PMI Karawang mengaku tidak membawa kantong darah terlalu banyak, sehingga karyawan yang ingin mendonorkan darahnya dengan terpaksa menunggu 2 bulan lagi.

Menurut panitia donor darah, kegiatan ini akan dilakukan secara rutin per 2 bulan sekali di PT Musashi plan Karawang. Tidak hanya itu, donor darah juga akan dilakukan di rutin PT Musashi plan Cikarang.

Panitia berharap, semoga di tahun 2019 ini agenda donor darah bisa terus dilanjutkan. Mengingat banyak masyarakat diluar sana yang masih banyak membutuhkan darah.

Penulis : Supreh Rahadi

Pos terkait