PUK SPAMK FSPMI PT. Mercedes Benz Indonesia Selenggarakan Musnik ke 15

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Musyawarah Unit Kerja PUK SPAMK-FSPMI PT. Mercedes Benz Indonesia yang ke-15 kali ini mengusung tema “Melangkah Bersama Menghadapi Tantangan Masa Depan”. Agenda kegiatan organisasi ini dilaksanakan di Villa Dirga Cibulan, Cisarua, Bogor.

Dalam sambutan pembukaan Musyawarah Unit Kerja PUK SPAMK-FSPMI PT. Mercedes Benz Indonesia yang kali ke-15 ini, Ketua PUK Demisioner Ari Arbianto mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi seluruh anggota dalam mensukseskan agenda kegiatan organisasi ini.

Bacaan Lainnya

“Kami juga dalam proses unifikasi 3 PUK yang berada didalam satu perusahaan yang sama. Sehingga kedepannya, penyatuan 3 PUK ini bisa menambah kekuatan dan juga dalam menambah kuantitas jumlah anggota,” kata Ari.

Hadir pula perwakilan pihak Management perusahaan PT. Mercedes Benz Indonesia Ester Tjiungwanara. Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang datang ke acara Musyawarah Unit Kerja PUK SPAMK-FSPMI PT. Mercedes Benz Indonesia kali ini.

“Saat ini dibutuhkan cara untuk bagaimana agar kita saling memahami dan menghargai, agar Hubungan Industrial yang sudah terjalin dengan baik ini, yang sudah harmonis ini, akan lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Ester didepan seluruh peserta Musyawarah Unit Kerja PUK SPAMK-FSPMI PT. Mercedes Benz Indonesia.

Tidak ketinggalan pula Ketua Konsulat Cabang FSPMI Bogor Willa Faradian memberikan sambutan sekaligus dorongan mental spiritual kepada seluruh peserta Musyawarah Unit Kerja PUK SPAMK-FSPMI PT. Mercedes Benz Indonesia.

“Sebagai perangkat organisasi FSPMI dan juga KSPI, harus selalu memberikan informasi mengenai program Buruh Go Politik kepada seluruh anggotanya. Agar bisa mendukung untuk memenangkan caleg-caleg yang direkomendasikan oleh organisasi,” jelas Willa Faradian yang juga merupakan Vice President FSPMI Bidang Pengupahan ini.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada PUK SPAMK-FSPMI PT. Mercedes Benz Indonesia, yang hingga sampai saat ini masih patuh terhadap instruksi organisasi. Dan sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada PUK SPAMK-FSPMI PT. Mercedes Benz Indonesia dalam melaksanakan Musyawarah Unit Kerja dan telah berhasil menghasilkan PKB,” lanjut Willa Faradian. (Arief Rachman)

Pos terkait