PUK SPAMK FSPMI PT. Fujita Agendakan Rakernik Ke I

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT. Fujita Karawang melaksanakan Acara Rapat Kerja Unit Kerja (RAKERNIK) ke I, yang di selenggarakan di Villa Sanggabuana Loji Karawang Jawa Barat. Sab’tu (28/07/2018)

Dalam Agenda tersebut hadir PC SPAMK FSPMI Karawang juga Kader FSPMI yang akan maju ke dalam kancah politik sebagai Bakal Calon Legistalif DPRD tingkat II Jawa Barat yaitu Bung Engkos Kosasih dan Bung Syaefudin.

Bacaan Lainnya

Adapun tema Rakernik yang pertama adalah “Menata Tanggung jawab dan Komitmen untuk Kemajuan Organisasi ”
Dalam sambutanya Ketua PUK menyampaikan bahwa dalam Rakernik ini kita bisa meningkatkan Tanggung jawab dan Komitmen dalam rangka menjalankan roda Organisasi.

Sambutan di lanjutkan dari PC SPAMK sekaligus penyampaian Agenda buruh go politik agar para anggota mengetahui bahwa perjuangan buruh itu tidak hanya bisa dilakukan melalui Konsep Lobi dan Aksi, tetapi perjuangan juga dilakukan melalui Politik, dengan menempatkan kader-kader terbaik FSPMI di dunia politik untuk menyampaikan aspirasi kaum buruh.

Rencananya agenda Rakernik kali ini akan berakhir sampai Pkl 21.00 Wib, dan di agenda inti Rakernik sendiri para Pengurus menyampaikan laporan Kinerja dari masing-masing bidang.

Informasi timbal balik dari anggota ke pengurus dalam bentuk saran, pendapat dan masukan terkait laporan kinerja akan di gunakan sebagai evaluasi kinerja pengurus selanjutnya.

Tak lupa pula agenda ini di disisipkan sosialisasi BPJS Kesehatan yang disampaikan oleh salah satu Relawan Jamkeswatch Karawang yang tujuanya untuk menginformasikan kembali solusi dalam mengatasi kendala-kendala pekerja dalam memperoleh pelayanan kesehatan.

Sesuai jadwal Acara nanti akan ditutup dengan pembacaan Do’a dan foto bersama.

(SS)

Pos terkait