PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik Berbagi Kebahagiaan

PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik Berbagi Kebahagiaan

Bogor,KPonline -Sebagai bukti kepedulian anggota dan Pengurus PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik terhadap lingkungan sekitar. Dan juga merupakan sebagai wujud syukur atas pemberian Allah SWT, karena dengan memperbanyak bersyukur, niscaya Allah SWT akan senantiasa melimpahkan rahmat dan melipat gandakan rezeki kepada hamba-hamban-Nya.

Bercermin dari berbagai hal tersebut yang mendasari PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otoparts Divisi Adiwira Plastik Bogor , untuk melakukan penggalangan dana diawal tahun 2019 ini. Sebagai rasa syukur atas Hadiah Akhir Tahun 2018 yang lalu. Kegiatan semacam ini sudah dilakukan beberapa kali setiap tahunnya. Selain wujud syukur, juga untuk menunjukkan rasa kepedulian, karena masih ada banyak buruh alih daya yang ikut bekerja di lingkungan perusahaan PT. Astra Otoparts Divisi Adiwira Plastik Bogor belum menerima Hadiah Akhir Tahun.

Pada hari ini, 11 Januari 2019, telah dibagikan donasi yang sudah terkumpul. Dalam sambutan pembukaannya, Angga Sumirat selaku Ketua PUK SPAMK-FSPMI PT.Astra Otoparts Divisi Adiwira Plastik mengutarakan hajat hari ini. “Kegiatan ini sudah kita lakukan dari beberapa tahun yang lalu, dan kami mohon do’a keikhlasan dari kawan-kawan semua, agar kita para Pengurus PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik beserta jajarannya, senantiasa diberikan kekuatan untuk mengemban amanah ini” ungkap Angga Sumirat. Karena disadari atau tidak sungguh berat beban yang dipikul oleh para pengurus.

Eko Endang, Ketua Pleno PUK SPAMK FSPMI PT. Astra Otoparts Divisi Adiwira Plastik, juga menyampaikan beberapa poin. “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota PUK SPAMK-FSPMI PT.Astra Otoparts Divisi Adiwira Plastik, yang sudah rela berbagi mengikuti instruksi organisasi dari kami, dan kepada rekan-rekan karyawan dari PT. Track (penyedia jasa transportasi) serta rekan-rekan dari PT. Pratama (penyedia jasa kebersihan) mohon maaf, kalau nilainya mungkin tidak seberapa, tetapi kami ingin kawan – kawan ikhlas menerimanya” ungkap Eko. (Suroto)

Facebook Comments

Comments are closed.