PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik Adakan Rapat Kerja dan Silaturahmi Pleno

Bogor, KPonlineĀ -Pada Sabtu 21 Juli 2018 bertempat di salah satu villa di kawasan eko-wisata Ujung Genteng, Pangumbahan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Pleno beserta PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik Bogor mengadakan rapat kerja dan silaturahmi. Hadir pula dalam agenda tersebut jajaran pengurus PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik dan Garda Metal PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart DivisiAdiwira Plastik Bogor.

Dalam pembukaan agenda tersebut Angga Sumirat selaku ketua PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik memberikan sambutan. Beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pleno yang di akhir masa tugasnya pada tahun ini. Dan ini merupakan jajaran pengurus pleno terbaik selama berdirinya PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik.

Bacaan Lainnya

“Perjuangan kedepannya semakin berat, maka dari itu dibutuhkan kesolidan dan militansi dari semuanya serta masih berharap sumbangsih dari semua pleno untuk kemajuan organisasi kita, FSPMI, terutama di internal kita sendiri” terang Angga.

Hadir pula Muhammad Jejen Kepala Bidang Pendidikan PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik. Beliau memberikan pesan bahwa, “Agenda Rapat Kerja dan Silaturahmi ini merupakan bukti dari berjalannya hubungan komunikasi dan pendidikan organisasi, sehingga terciptalah rapat kerja pleno dengan PUK yang baik” tutur Jejen.

 

Yanuar Wijaya selaku Ketua Pleno periode tahun 2015 – 2018 pun berpesan semoga dengan adanya agenda Rapat Kerja dan Silaturahmi ini, bisa menambah kuat terjalinnya silaturahmi sehingga semakin solid seluruh anggota kedepannya.

Di malam harinya, diadakan diskusi secara komprehen untuk membahas program-program kerja demi kemajuan organisasi dan kesejahteraan seluruh anggota PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik. Dan salah satu usulan yang akan diwujudkan dalam waktu dekat adalah gagasan untuk menambah lagi 1 unit mobil ambulance dari 1 unit mobil ambulance yang sudah ada.

Penulis : Arief Rachman

Pos terkait