PUK SPAMK FSPMI PT. ASMO INDONESIA Selenggarakan Musnik II

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – MUSNIK II PUK SPAMK FSPMI PT ASMO INDONESIA diselenggarakan di Hotel Montana, Kuningan, Sabtu (21/4/2018).

Acara ini juga dihadiri oleh pengurus Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Bekasi, antara lain Jumadi, Slamet, dan Dedi. Anggota Dewan Pengupahan Kabupaten Bekasi, Untung, juga hadir.

MUSNIK II ini mengambil tema, “Satu tekad wujudkan kemandirian dan kesejahteraan untuk kemajuan organisasi.”

Sekertaris PC SPAMK FSPMI Bekasi Jumadi pada saat sambutan menyampaikan bahwa PUKyang baru bergabung di FSPMI, khususnya PUK SPAMK FSPMI PT.ASMO INDONESIA memiliki semangat yang tinggi untuk belajar. Bahkan sangat aktif. Jumadi merasa bangga dengan hal ini.

Dalam kesempatan ini, Jumadi memberi sedikit memberikan arahan mengenai persiapan May Day dan sekilas mengenai sejarah May Day itu sendiri.

Di acara ini pula ada penampilan khusus ketika di pembukaan, yaitu pembacaan puisi sambil diiringi oleh iringan akustik lagu Darah Juang yang dibacakan oleh pembuatnya sendiri, yaitu Iqbal. Puisi itu berjudul, “Hanya ada di Negeri Ini.”

Acara berlangsung khidmat, sampai pada penghujung acara yaitu pelantikan ketua PUK sekaligus personil pengurusnya di Periode yang baru. Rohwan masih dipercaya menjadi Ketua periode selanjutnya. (Iqbal cj media)