PUK SPAMK FSPMI PT.Asmo Indonesia Lakukan Konsolidasi Terkait Upah

PUK SPAMK FSPMI PT.Asmo Indonesia Lakukan Konsolidasi Terkait Upah

Bekasi,KPonline – Bertempat di Sekretariat PUK, hari ini PUK SPAMK FSPMI PT.Asmo Indonesia lakukan konsolidasi Tingkat Korlap. Dimana isu yang diangkat dalam Konsolidasi kali ini yaitu Persiapan Perundingan Upah di tingkat perusahaan yang sampai saat ini sudah tiga kali perundingan namun belum ada kesepakatan yang dicapai.

Perwakilan karyawan juga menyampaikan terkait masalah masalah yang ada di area produksi dan juga hal yang bisa menjadi data penunjang untuk pertimbangan kenaikan upah sesuai dengan kawan kawan pekerja inginkan.

Para anggota juga menyatakan siap mendukung dan menunggu sikap pengurus kapan ada intruksi yang berkaitan untuk mendukung percepatan perundingan upah karna seminggu sebelumnya juga tanpa ada intruksi pengurus, kawan kawan anggota sudah mengambil sikap tegas untuk melakukan aksi menolak lembur guna mendukung perundingan upah kala itu.

Acara ini juga sekaligus di isi silaturahmi menjelang masuknya Bulan Ramadhan, dimana para pengurus dan segenap korlap saling meminta maaf demi kelancaran Bulan Ramadhan. (  Iqbal Tawakal)

Facebook Comments

Comments are closed.