Begini Cara Media Perdjoeangan Batam Memperkuat Kebersamaan

Begini Cara Media Perdjoeangan Batam Memperkuat Kebersamaan

Batam, KPonline – Di rumah yang asri di kawasan Pandawa Asri Batu Aji Batam, Minggu malam (13/05/2018) ada sedikit kesibukan yang tidak seperti biasanya.

Malam itu, dengan dihiasi indahnya bintang dan rembulan, tim Media Perdjoeangan Batam mengadakan acara makan malam bersama, yang diadakan di tempat tinggal Koordinator daerah Media Perdjoeangan Batam Suhari Ete.

“Hari ini kita sengaja datang kesini, berkunjung ke rumah Korda untuk mempererat tali silaturahmi anggota Media Perdjoeangan dan juga kebetulan sebentar lagi puasa ramadhan, sekalian untuk bermaaf – maafan,” ucap Sekretaris Media Perdjoeangan Batam Roi Sidabutar.

“Terimakasih atas kedatangan kawan kawan disini, kebetulan hari ini adalah juga hari lahirnya almarhumah istri saya, maka mari kita berdoa bersama dan membaca Al Fatihah”, ujar Korda Media Perdjoeangan Batam dengan wajah yang masih diselimuti mendung.

Menurut Yusmarnis, hidangan makan malam hari ini sengaja mereka masak sendiri, dengan anggota Media Perdjoeangan lainnya Sari, dan dibantu oleh ibu mertua Suhari Ete.

Semua hidangan tersaji di atas karpet merah. Hidangan sederhana yang menggugah selera, ayam bumbu kemiri, sambal hijau petai, mentimun, tak ketinggalan buah pisang dan es buah segar.

Hidangan disantap dengan nikmatnya, jelas terlihat suasana hangat dan keakraban diantara mereka.

Inilah indahnya kebersamaan, saling berbagi dan mengasihi diantara sesama. Makan malam bersama tak perlu harus selalu di restauran yang mahal ataupun tempat yang mewah.

“Diharapkan dengan saling berkunjung, bersilaturahmi seperti ini bisa lebih mempererat persaudaraan diantara anggota MP Batam,” ucap salah seorang anggota Media Perdjoeangan Batam lainnya.

(Sari)

Facebook Comments

Comments are closed.