PUK SPAMK FSPMI Musashi Salurkan Baksos Tahap II

Karawang, KPonline – Agenda bakti sosial (baksos) akhir tahun PUK SPAMK FSPMI PT Musashi Auto Parts Indonesia, tidak hanya dilakukan di wilayah sekitar perusahaan PT Musashi plan Cikarang, tetapi juga dilakukan di sekitar plan Karawang.

Untuk di wilayah sekitar perusahaan PT Musahi plan Karawang baksos di salurkan di Kp Babatan Tohir dan Kp Krajan 2, desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Karawang. Penyaluran bantuan dilakukan pada hari Kamis (13/12/2018).

Bacaan Lainnya

Sambutan dari Sekretaris Desa (Sekdes) Suparno mengucapkan terima kasih atas kepedulian PUK Musashi terhadap masyarakatnya selama 2 bulan terakhir.

“Terima kasih atas kepeduliannya selama 2 bulan terakhir ini. Yang pertama sumbangan susu kepada masyarakat dan anak-anak. Yang ke dua┬ásumbangan berupa sembako untuk masyarakat yang kurang mampu. Ini sangat membantu masyarakat desa Bengle,” kata Suparno.

Sambutan dari Triyanto mewakili Pengurus PUK Musashi mengungkapkan, ia meminta maaf jika sumbangan masih dikatakan kurang pantas.

“Inilah yang bisa kita sumbangkan. Hasil dari sisih gaji temen karyawan semua,” katanya singkat.

PUK SPAMK FSPMI PT Musashi dalam baksos yang mengambil tema wujudkan semangat berbagi dan jalin silaturahmi tahun 2018, kali ini menyumbangkan 750 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu yang tinggal di daerah sekitar perusahaan PT Musashi baik di plan Ejip, Cikarang maupun plan Surya Cipta, Karawang.

Dari 750 paket, 100 paket dibagikan untuk warga Kp Kukun, 100 paket untuk warga Ds Sukadami, dan 300 paket untuk warga Ds. Sukasejati. Sementara 250 paket dibagikan untuk warga Kp Babatan Tohir dan Kp Krajan 2, Ds Bengle, Majalaya, Kabupaten Karawang. Dana baksos berasal dari iuran anggota PUK Musashi. Sebagian dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk korban gempa di Lombok dan Palu.

Kontributor Bekasi : (Supreh/Ed)

Pos terkait