PUK SPAMK FSPMI Musashi Adakan Pendidikan Internet Marketing

Bekasi, KPonline – Bertempat di hotel Ayola, Lippo Cikarang, Bekasi, pada hari Sabtu (12/10/2019), Bidang Pendidikan PUK SPAMK FSPMI PT Musashi mengadakan pendidikan bertema internet marketing yang diikuti 60 peserta.

Pendidikan ini dimulai dari pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 15.00 WIB.

Acara pendidikan dibuka langsung oleh Ketua PUK Musashi Mulyadi. Hadir sebagai pemateri konsultan marketing Pranowo Rahutomo.

Melalui pendidikan ini pengurus PUK berharap, anggota bisa mengembangkan usaha lewat internet dan mandiri dalam membangun usaha.

Salah satu anggota Yuniarto mengatakan, pendidikan ini sangat berguna untuk bagaimana memasarkan usaha melalui internet (online).

“Kita jadi tau bagaimana nama brand usaha kita jadi muncul digoogle, bagaimana mengetahui trend usaha yang kita kembangkan, seberapa besar kompetitor yang ada, bahkan bagaimana usaha-usaha yang dipasarkan di wordwide,” ungkap Yuniarto yang menjadi salah satu peserta pendidikan.

Pendidikan ini sesuai dengan perkembangan zaman dimana Indonesia tengah bersiap menghadapi revolusi industri 4.0. (S. Rahadie)