PUK SPAI FSPMI PT Wilmar Indonesia Bangkitkan Semangat Korban PHK

  • Whatsapp

Bekasi,KPonline – Kata Solidarity forever yang tak asing lagi buat serikat pekerja / serikat buruh yang mengatasnamakan Federasi Serikat Pekerja Indonesia(FSPMI). Rabu sore 15/08 PUK PT Wilmar Indonesia yang masih berkomitmen untuk bersolidaritas ke salah satu kawan seperjuangannya yang menjadi korban PHK yaitu karyawan PT Bumi Kaya Steel yang berada dijalan jababeka VI kawasan jababeka-cikarang kabupaten bekasi.

Para anggota PUK SPAI PT Wilmar Indonesia sengaja menyisihkan dari jatah extra pudingnya di kumpulkan untuk di belikan makanan yang berupa mie instan, dan air mineral, juga makanan lainnya.

Bacaan Lainnya

 

Penyerahan sumbangan tersebut disaksikan langsung oleh ketua PUK SPAI PT Wilmar Indonesia, koordinator area(Korea)J ababeka, juga oleh salah satu anggota Forumkawasan jababeka (FKJ).

Karyawan PT Bumi Kaya Steel yang jadi korban PHK pun merasa senang dengan adanya sumbangan yang telah diberikan oleh PUK PT Wilmar Indonesia yang masih memperhatikan nasib karyawan korban PHK tersebut.

“Dengan senang hati kami semua dikunjungi kawan-kawan Pt Wilmar yang masih peduli dengan nasib kita sebagai korban PHK sepihak. Kita disini akan taat aturan hukum yang berlaku diindonesia,kami akan tetap menuntut keadilan yang sebenarnya. Kami punya keluarga yang harus dinafkahi gak mungkin terus-terusan seperti ini,kepastian,dan kejelasan hukum yang kami disini nantikan bersama-sama” Ungkap salah satu korban PHK

(Jhole)

Pos terkait