Berjuang di Parlemen Sama Pentingnya Berjuang di Serikat Pekerja

  • Whatsapp

Bogor, KPonline -Anggota legislatif yang amanah akan menjadi sebuah harapan yang lazim bagi seluruh rakyat Indonesia. Harapannya agar mereka yang terpilih bisa menjadi jembatan dan mengakomodir apa yang menjadi kepentingan kita sebagai warga negara. Salah satunya adalah tentang kesejahteraan dan pemerataan pembangunan yang bisa dinikmati secara langsung oleh masyarakat.

Begitupun anggota serikat pekerja dalam perusahan, yang pada dasarnya sebagai payung hukum bagi anggota-anggotanya. Serikat pekerja sebagai kontrol kebijakan perusahaan sangat berperan besar demi terwujudnya Hubungan Industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan.

Bacaan Lainnya

“Itulah pentingnya kita sebagai buruh harus sungguh-sungguh dalam mensukseskan program organisasi Buruh Go Politik. Harapan kita sebagai buruh adalah agar kita memiliki wakil di parlemen yang akan menyuarakan masalah perburuhan, membawa kepentingan buruh, sekaligus bisa mengambil kebijakan yang lebih berpihak kepada buruh”.

Itulah sekelumit hal yang disampaikan Awaludin selaku bakal calon anggota legislatif Provinsi Jawa Barat daerah pemilihan Bogor Utara. Hal ini tentu menjadi dasar dan motivasi kita sebagai buruh untuk mensukseskan caleg-caleg yang di rekomendasikan organisasi. Karena kita ssbagai buruh berharap, orang-orang yang menjadi pengambil kebijakan di legislatif adalah orang-orang yang tahu persis dengan masalah di dunia perburuhan.

Oleh karna itu mari kita sukseskan program Buruh Go Politik, agar kita tidak selalu menjadi kelompok yang termarjinalkan. Wujudkan mimpi kita menjadi buruh sejahtera dan lebih bermartabat dengan politik bersih, jujur dan adil.

Penulis : Surya Sananta

Pos terkait