PUK SPAI FSPMI PT Pungkook Indonesia One Selenggarakan Musniklub

  • Whatsapp

Subang, KPonline – PUK SPAI FSPMI PT Pungkook Indonesia One menyelenggarakan Musyawarah Unit Kerja Luar Biasa (Musniklub) bertempat di ruang training perusahaan, hari Sabtu (23/12/2017).

Musniklub ini mengambil tema: “Setiap Langkah dan Tetesan Keringat Adalah Kesaksian yang Sebenarnya, Dalam Memperjuangkan Hak-hak Kaum Buruh Menuju Kesejahteraan.”

Bacaan Lainnya

Panitia Musniklub PUK SPAI FSPMI PT Pungkook Indonesia One, Dana Rudiansyah mengatakan, bahwa tema tersebut diambil sebagai bentuk apresiasi terhadap setiap perjuangan. Dengan harapan dapat memupuk kecintaan dan kebanggaan terhadap FSPMI dan membangkitkan rasa militansi serta menumbuhkan semangat bersinergi dengan perusahaan dalam menciptakan hubungan industrial yang harmonis.

Acara musniklub ini dihadiri oleh Ketua Konsulat Cabang FSPMI Subang Suwira, Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Subang Dedi Supianto, Ketua DPD Jamkeswatch Subang Nanang Nurdiansyah, Ketua PUK SPAI FSPMI PT Trimulia Warna Jaya Kurniawan, serta para tamu undangan lainnya dan para peserta yang merupakan perwakilan anggota, korlap, dan Garda Metal.

Nunu Nuryadi selaku Sekretaris PUK mewakili Ketua yang berhalangan hadir, dalam sambutannya meminta kepada seluruh peserta untuk melakukan evaluasi atas kinerja organisasi.

Dia juga menjelaskan, acara Musniklub ini diselenggarakan karena sebelum masa bakti berakhir, pengurus lama tinggal beberapa orang dikarenakan berhenti kerja.

“Siapapun nanti yang duduk di kepengurusan baru semoga amanah,” katanya.

Dalam sambutannya, Suwira mengatakan bahwa Musniklub ini merupakan acara penting dan harus diikuti dengan seksama.

Dia juga memberikan pemahaman dalam berorganisasi. Bahwa pengurus dan anggota harus mengikuti pendidikan dan memperbanyak partisipasi anggota.

“Jangan sampai tidak ada kaderisasi dan regenerasi kedepan,” katanya.

Agenda Musniklub dibuka secara resmi oleh Dedi Supianto.

Berdasarkan hasil Musniklub melalui team Formatur telah membentuk kepengurusan pimpinan unit kerja SPAI FSPMI PT Pungkook Indonesia One dengan komposisi yang telah disahkan adalah sebagai berikut:

1. Ketua: Nunu Nuryadi
2. Wakil Ketua 1: Nuryanto
3. Wakil Ketua 2: Hendrawan
4. Wakil Ketua 3: Irfan Seprianto
5. Wakil Ketua 4: Devi Lestari
6. Sekretaris: Yudi Guntara S.E
7. Wakil sekretaris 1: Birghy Ginting
8. Wakil Sekretaris 2: Dana Rudiansyah
9. Wakil Sekretaris 3: Dedih
10.Wakil Sekretaris 4: Dewi
11. Bendahara: Vanny Frans

Kontributor MP Subang (HDI)

Pos terkait