PUK SPAI FSPMI PT. Nipro Indonesia Jaya Adakan Konsolidasi Kordinator Lapangan

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAI FSPMI II) PT. Nipro Indonesia Jaya mengadakan Konsolidasi Koordinator Lapangan (Korlap) pada tanggal 25 Juli 2020 bertempat di Brits Hotel Karawang dengan tema ” Membangkitkan Semangat dan Militansi Perjuangan Demi Sebuah Perubahan “, Sab’tu, 25/7/2020.

Acara ini dihadiri oleh Kordinator Lapangan dan Pengurus PUK SPAI FSPMI PT. Nipro Indonesia Jaya, Rahmat Binsar sebagai Perangkat Pimpinan Cabang (PC) SPAI Kabupaten Karawang dan Pangkorda Garda Metal Dani Supardika Kurang lebih 30 orang.

Bacaan Lainnya

Disampaikan oleh Muhammad Taufik selaku Ketua PUK SPAI FSPMI PT. Nipro Indonesia Jaya pada saat sambutannya di adakan Konsolidasi ini bertujuan untuk menyatukan pandangan dan kekuatan Kawan-kawan Korlap untuk mengatasi masalah – masalah Ketenagakerjaan baik internal maupun eksternal.

Pada saat sambutannya Rahmat Binsar selaku Ketua PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang memberikan pesan singkat kepada seluruh Korlap dan Pengurus PUK SPAI FSPMI PT. Nipro Indonesia Jaya “Kalo pengen ada perubahan mari kita sama – sama bergandengan tangan satukan tekad dan pikiran agar tujuan kita bisa tercapai”, Pesan nya

Pembekalan materi Konsolidasi ini di isi oleh Safrodin selaku Perangkat PC SPAI Kabupaten Karawang dan Dani Supardika selaku Pangkorda Garda Metal Kabupaten Karawang.

Dalam acara Konsolidasi kali ini diharapkan seluruh Korlap agar lebih militan lagi dan berperan dalam pergerakan – pergerakan di Serikat Pekerja dan membangun lagi militansi dan kekompakan seluruh anggota. (Jajang Somantri)

Pos terkait