PUK SPAI FSPMI PT Indocorr Packaging Cikarang Rutin Lakukan Rapat Anggota

Bekasi, KPonline – PUK SPAI FSPMI PT Indocorr Packaging Cikarang rutin melakukan rapat anggota, setiap dua ( 2 ) bulan sekali. Rapat aggota ini selalu diselenggarakan di kantin karyawan di PT. Indocorr Packaging Cikarang. Bulan ini, rapat diselenggarakan pada hari Sabtu (14/10/2017).

Dalam rapat anggota ini, dibahas program kerja PUK. Baik yang sudah berlangsung atau yang akan segera dilaksanakan berikutnya.

Bacaan Lainnya

Salah satu program yang sudah berjalan, salah satunya ikut berpartisipasi dan mengirimkan beberapa anggota Garda Metal dalam aksi peringatan Hari Kerja Layak Sedunia ke Jakarta pada tanggal 7 Oktober 2017 yang lalu. Kemudian mengirimkan 7 orang perwakilan anggota untuk mengikuti pendidikan Latsar Garda Metal di Cilember, Bogor.

Banyak hal yang dibahas. Saling sharing dengan para anggota lainnya demi menguatkan rasa berorganisasi dan kekompakan serta kesolidan yang telah berjalan.

Dalam forum-forum seperti ini juga diberikan kesempatan kepada setiap Bakor dari berbagai bagian departemen untuk bisa berbicara didepan para anggota dan pengurus supaya membiasakan diri bisa berbicara didepan umum. Selain itu memberikan perkenalan para Garda Metal baru kepada para anggota dan berbagi pengalaman serta menceritakan selama pendidikan latsarnya kemarin.

Agenda yang sebentar lagi yang akan kami hadapi yaitu masalah pengupahan. Dalam hal ini, PUK sudah membentuk dan belajar banyak materi untuk perundingan pengupahan. Salah satunya belajar tentang cara perundingan pengupahan yang diadakan di kantor PC FSPMI di Tambun, Bekasi.

PUK merasa bangga kepada para anggota yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam rapat anggota kali ini, karena jumlahnya lebih dari sebelum-sebelumnya. Ini membuktikan partisipasi aktif anggota terhadap serikat pekerja.

Semoga kekompakan yang telah terjalin akan selalu terjaga dan lebih erat lagi.

Hidup buruh…
Hidup buruh yang cerdas…
Hidup buruh yang bersatu…
Bravo buruh SPAI FSPMI PT. INDOCORR PACKAGING CIKARANG…

Penulis: Komarudin, Biro Infokom, Sosek, dan Propaganda

Daftar Sekarang

Pos terkait