PUK SPAI FSPMI PT. Berkah Manis Makmur Bagi-bagi Takjil

  • Whatsapp

Serang, KPonline – Jum’at (08/06/2018) salah satu Pimpinan Unit Kerja Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Kabupaten Serang yaitu PUK SPAI FSPMI PT. Berkah Manis Makmur (BMM) adakan Buka Bersama (BUKBER) dan berbagi Tak’jil yang di hadiri oleh pengurus, anggota PUK, Garda Metal dan beberapa perangkat FSPMI Kab. Serang yang bertempat di Rumah Makan BBM Jayanti, Serang.

Bacaan Lainnya

Seperti yang sudah disampaikan di atas, selain buka bersama, PUK SPAI FSPMI PT. BMM juga memanfaatkan moment Bulan Suci Ramadhan ini dengan hal yang positif, yaitu dengan cara berbagi Tak’jil di jalanan yang bertempat tidak jauh dari acara mereka berlangsung.

Dalam agenda buka bersama ini, Rohendi Selaku Ketua PUK SPAI FSPMI PT. BMM menyampaikan semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi berkah untuk semua nya, walaupun tidak seberapa. setidaknya kita bisa menyisihkan rezeki kita untuk berbagi dan semoga di moment buka bersama ini bisa mempererat tali silaturahmi dan selalu menjaga kekompakan antara pengurus, anggota, maupun PUK lainnya dalam organisasi.

Dan di kesempatan kali ini, Isbandi Anggono selaku salah satu orang yang sangat berperan penting bahkan seorang pemimpin yang menjadi panutan di FSPMI Kabupaten Serang ini pun menyampaikan sepatah dua patah kata mengenai harapan tentang FSPMI Serang ini ke depannya nanti.

“Saya berharap PUK-PUK FSPMI di kabupaten Serang bisa terus berkembang, kompak dan menjaga silaturahmi antar puk yang ada di FSPMI Kabupaten Serang”. Ucap Isbandi

Di penghujung acara, setelah waktu berbuka telah tiba. diskusi kecil yang dilakukan pun sudah selesai.

Rohendi pun mengucapkan Terima kasih banyak kepada perangkat, kawan-kawan Garda Metal, maupun PUK lain yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam agenda buka bersama yang di adakan oleh PUK SPAI FSPMI PT. BMM meskipun cuaca hari ini sedang hujan.

(Ayu)

Pos terkait