PUK SPAI FSPMI G4S Cash Services Selenggarakan Konsolidasi

Medan, KPonline –¬† Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAI FSPMI) PT. G4S Cash Servive gelar konsolidasi¬†di Jl. Multatuli, Komplek Multatuli Indah, Kota Medan.

Komsolidasi ini dilakukan untuk membahas langkah lanjutan setelah aksi mogok kerja beberapa waktu lalu (24/09/2018).

Bacaan Lainnya

Konsolidasi yang dibawakan langsung oleh Yopie Yordan selaku Sekretaris PUK dan dihadiri Ketua Konsulat Cabang FSPMI Kota Medan Tony Rickson Silalahi yang selalu setia mementori PUK SPAI FSPMI PT G4S CS.

Hal ini dilakukan terkait tentang Perjanjian Bersama (PB) yang hingga detik ini para pekerja menduga pihak manajemen melakukan tarik ulur hasil PB didalam pelaksanaan yang sudah di sepakati untuk dijalankan.

Tidak diperpanjangnya masa kerja karyawan yang merupakan anggota serikat adalah poin utama dalam perjuangan PUK SPAI FSPMI PT G4S CS

“Kita akan melakukan perlawanan balik secara ligitasi (jalur hukum). Karena kita tau proses perekrutan yang selama ini untuk tenaga kontrak di G4S tidak sesuai,” ujar Tony Rickson Silalahi dalam rapat tersebut.

Rencananya sambil menunggu proses litigasi yang akan dituju, FSPMI akan terus menggelar rapat-rapat pematangan konsep yang telah disepakati. (Deswanda)

Pos terkait