PUK Siix Electronics Indonesia Gelar Musnik Ke III

Batam, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPEE FSPMI) PT. Siix Electronics Indonesia menyelenggarakan Musyawarah Unit Kerja (Musnik) yang ke-3. Musnik tersebut diselenggarakan di OS Style Hotel, Batu Aji. Minggu, (20/11/2022).

Musnik adalah pemegang kedaulatan tertinggi organisasi ditingkat Pimpinan Unit Kerja SPEE FSPMI. Adapun kewenangan dalam Musnik diantaranya menilai dan mengesahkan laporan pertanggung jawaban pengurus PUK SPEE FSPMI, lalu membahas dan menetapkan program kerja PUK sebagai penjabaran program kerja Pimpinan Cabang dan program kerja Pimpinan Pusat SPEE FSPMI, menyusun dan menetapkan anggaran belanja organisasi dan rekomendasi PUK SPEE FSPMI, serta memilih dan menetapkan komposisi kepersonaliaan pengurus PUK SPEE FSPMI.

Bacaan Lainnya

Tema yang diusung pada Musnik tersebut adalah “Bersama Mewujudkan Organisasi Yang Kuat Demi Buruh Sejahtera”. Dihadiri oleh ketua PC SPEE FSPMI Batam, Masrial Sutan Makmur, Ketua KC FSPMI Batam Yapet Ramon, Sekretaris DPW FSPMI Kepri Hendri Wahyudi, Ketua Exco Partai Buruh Provinsi Kepulauan Riau Alftoni, Anggota Komisi II DPRD Kota Batam Muhammad Syafei dan juga Ketua-ketua PUK SPA SPEE FSPMI Batam.

Ketua PUK Siix Electronics Indonesia, Dedi Subambang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia Musnik yang telah bekerja keras menyiapkan agenda Musnik dengan baik dan ia juga berterima kasih kepada seluruh anggota PUK Siix yang selalu berkomitmen untuk berjuang demi kesejahteraan buruh dan keluarganya.

“Siapapun ketuanya nanti, kita harus fokus bagaimana caranya untuk menyejahterakan anggota dan keluarganya. Semoga acara hari ini semua lancar, dilakukan dengan kepala dingin dan bijaksana demi kebaikan organisasi.” Kata Dedi Subambang

Pos terkait