PUK PT. Lelco Trindo Adakan Syukuran 2 Tahun Bergabung Dengan FSPMI

PUK PT. Lelco Trindo Adakan Syukuran 2 Tahun Bergabung Dengan FSPMI

Tangerang, KPonline – Ratusan orang anggota PUK PT. Lelco Trindo Nusantara yang tergabung dalam serikat peserta anggota SPL FSPMI hadir memenuhi salah satu ruangan restoran pondok pelangi di kampung teureup Pasar Kemis Tangerang.

Acara ini digelar berkaitan dengan hari ulang tahun yang ke 2 bergabungnya dengan FSPMI, Minggu 20/5/2008.

Hadir dalam gelaran acara adalah perangkat pimpinan cabang Kristian Lelono, Pardan Akhmad, Joko Witono dan Nadif.
Juga para deklarator puk yang sekarang sudah tidak aktip di PT. Lelco Trindo Nusanta turut hadir

Dalam perjalan berorganisasi selama dua tahun bagi pengurus dan anggota tidak lah mudah, kalau terlihat saat ini pola manajemen organisasi lebih rapih itu tidak terlepas dari tekad kuat anggota dan pengurus bahu membahu untuk saling menguatkan, seperti yang disampaikan kristian dalam kata sambutannya

” Sejarah berdirinya FSPMI selama 2 tahun sudah berganti 3 kepengurusan diawali dengan hanya sekelompok orang yang ingin mendapatkan kepastian pendapatan dengan upahnya dan kepastian pekerjaan dengan statusnya,” Ungkapnya.

Pria paruh baya yang sehari hari di panggil oleh anggotanya dengan panggilan BK ini menambahkan.

” Kalau sekarang bisa lebih membangun hubungan industrial yang saling memahami tidak terlepas dari kerja keras kerja kompak dari semua aggota dan pengurus,” Ungkapnya.

Acara berlangsung khidmat selepas sholat magrib berjamaah mereka berbuka bersama dengan ditandai potong tumpeng sebagai ujud sukur karena sampai hari ini secara aturan banyak capain yang didapatkan dan hubungan industrial menjadi lebih baik semoga selanjutnya dan seterusnya menjadi baik. (Jejen/yudi)

Facebook Comments

Comments are closed.