PUK PT.Herlina Indah: Kami Siap Cuti Masal Demi Jumpa Calon Presiden Pilihan Kaum Buruh

  • Whatsapp

Jakarta KPonline, – Dewan Perwakinal Wilayah (DPW) FSPMI DKI Jakarta mengajak seluruh Pimpinan Unit Kerja (PUK) agar bisa memaksimalkan untuk hadir dalam acara Konferensi Nasional sekaligus Konsolidasi Akbar jumpa capres Prabowo-Sandi di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Senin (17/12).

Bukan kali pertamanya FSPMI terlibat di beberapa acara yang melibatkan paslon nomor urut 02 ini. Momen terkumpul inilah yang menjadi tanda kekompakan teman-teman semua walaupun acara diadakan dihari kerja.

Bacaan Lainnya

Buruh FSPMI DKI dalam kendaraan menuju SIIC

Terpantau di kawasan industrial pulogadung pagi tadi (17/12), terlihat beberapa bus pariwisata sedang terparkir guna untuk menghadiri acara tersebut. Khusunya PUK SPAI FSPMI PT.Herlina indah yang sangat antusias dengan acara jumpa capres tersebut. M Jatah Bin Yaman selaku ketua Pimpinan Unit Kerja memberikan solusi yang cemerlang untuk bisa mensukseskan acara tersebut.

“Selagi bisa jumpa dengan Calon Presiden yang mana sudah terikat kontrak politik dengan kami serikat pekerja FSPMI, dimana isi dari semua itu sangatlah menguntungkan bagi kami khususnya buruh pabrik dan orang-orang yang berpenghasilan cukup, sebab dari itu kami jajaran PUK dan anggota dari PUK FSPMI PT. Herlina Indah sangat mendukung walau kami harus bela-belain cuti bersama. Lalu kapan lagi bisa tatap muka, kalau nanti akan sulit ditemui jika sudah menjadi presiden, dan inilah saatnya kita apresiasikan dengan dukungan penuh. Hidup Buruh!!” tandas Jatah dalam wawancara dengan tim Media Perdjoeangan DKI sebelum bus diberangkatkan.

Tak hanya disitu, Winarso selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FSPMI DKI Jakarta, memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran DPW, Perangkat Cabang PC, PUK, Garda Metal dan Seluruh anggota yang telah mensukseskan acara tersebut.

Berikut kutipan surat elektrik yang disampaikannya,

Assalamu alaikum … terima kasih buat kawan kawan pengurus PDW FSPMI, pengurus PC SPA, pengurus PUK, Garda Metal, Media Perdjoeangan DKI dan kawan kawan anggota atas kerja kerasnya di acara Sentul 17 Desember 2018.

Perjuangan masih panjang, Semoga apa yang kita cita citakan akan tercapai dan apa yang kita harapkan dapat dikabulkan.
Mohon maaf kalo ada kata kata atau tingkah laku yang kurang berkenan di hati kawan kawan semua.

Wassalamu alaikum.

Winarso
Ketua DPW FSPMI DKI Jakarta

#maribungrebutkembali”

(Arf).

Pos terkait