Garda Metal, Mengawal Sepultura Dengan Jiwa Resolusi

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Entah kata apa lagi yang pantas di berikan untuk memggambarkan semangat Garda Metal yang tak pernah padam dalam mengawal kontrak politik organisasi KSPI FSPMI berupa Sepuluh Tuntutan Buruh dan Rakyat (SEPULTURA) yang masuk dalam visi misi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo – Sandi.

Pasukan merah hitam Garda Metal Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) ini, melihat semangat dan kekompakan nya di setiap kegiatan organisasi sudah tidak diragukan lagi.

Bacaan Lainnya

Garda Metal adalah Sebagai salah satu pilar terdepan organisasi FSPMI yang merupakan garda/barisan terdepan mengawal setiap aksi/kegiatan yang dilakukan oleh FSPMI dalam aksi nasional, aksi wilayah/daerah, aksi khusus maupun aksi aliansi.

Garda Metal memiliki motto yang selalu melekat dalam kegiatannya sehari-hari sebagai buruh yang militan.

Aksi Garda Metal Dalam Konferensi Nasional Prabowo

Motto “RESOLUSI” yang sangat akrab dengan Garda Metal memang membuat Garda Metal sendiri lebih dari anggota biasa, yang dimana bisa dibilang Pasukan Merah Hitam itu berbeda dengan buruh biasa atau menjadikan nya sebagai buruh militan.

Baca Juga :

Pertamakali Dalam Sejarah, Kontrak Politik Buruh Jadi Visi Misi Capres-Cawapres

Ini Isi Kontrak Politik Antara Prabowo Dengan Buruh KSPI

Terlihat dalam acara Konferensi Nasional Tim Pemenangan Prabowo-Sandi sebagai Capres dan Cawapres 2019-2024 yang di selenggarakan di Sentul Internasional Convention Center (SICC) Sentul, Bogor (17/12) yang di hadiri beberapa unsur pendukung Prabowo-Sandiaga tersebut.

Garda Metal atau sering juga di sebut sebagai pasukan merah hitam nya itu, tanpa lelah dalam dua hari ini mereka sigap bahkan hingga menginap dan benar-benar terlibat dalam kegiatan tersebut dari mulai sebelum acara dan semua rangkaian acara telah selesai dilaksanakan.

“Kalian luar biasa hari ini GARDA METAL. Teruslah bergerak, teruslah berjuang, dan semoga kita senantiasa tetap konsisten berada dalam barisan perjuangan demi keadilan dan kesejahteraan kaum buruh dan rakyat Indonesia”.

Atas nama organisasi dan buruh Indonesia, saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kesungguhan hati kawan-kawan untuk mensukseskan acara hari ini di Sentul Internasional Convention Center (SICC) Sentul, Bogor. ucap said iqbal dalam pesan yang disampaikan nya.

Mohon maaf bila ada kata kata yang tak berkenan, Semoga ALLAH SWT membalas amal ibadah semangat perjuangan kawan-kawan. tambahnya (Ayu)

Pos terkait