PUK Logam Bekasi Adakan Mancing Mania Solidarity

Bagikan

Bekasi,KPonline – Beragam cara dilakukan anggota guna memperingati HUT FSPMI ke-19, begitu juga PUK Logam Bekasi. Dilaksanakan oleh 3 PUK Logam yaitu Mattel, GSG dan Indonakano mereka bersama melakukan ” Mancing Bersama” yang bertempat di R.M Lesehan dan Pemancingan Uwa Ujang, Cikarang.

Menurut Yoyo (Koordinator Anglers GSG) “Kita harus menyatukan semua teman-teman FSPMI, untuk menjalin tali silaturahmi dengan berbagai cara, contohnya seperti mancing mania ini”

Hal senada juga diucapkan Widodo, Koordinator Nakano Mancing Mania ” Event ini kalo bisa di adakan setiap dua bulan sekali atau bahkan satu bulan sekali”

Sedangkan menurut Hari Bedjoy Damono,Koordinator Mattel Mancing Mani mengatakan kedepan akan di undang lebih banyak lagi PUK FSPMI agar terus terjalin komunikasi bahkan kalau perlu mereka mencari sponsor, karena memang Event ini murni mandiri dari para anggota yg mempunyai hobby mancing

Dari perlombaan ini juara terberat 1 dan 2 dimenangkan oleh Ismono dari Mattel Mancing Mania dengan berat ikan 2,180 kg dan 2,065 kg.
Perolehan ikan terbanyak sisi kanan dan kiri di menangkan Anton 19 ekor (Nakano Mancing Mania) dan Asep 18 ekor (Mattel Mancing Mania).

Disediakan pula sertifikat Bagong buat yang tidak mendapatkan ikan sama sekali di masing-masing PUK yaitu Aris dan Dani (Mattel),Yoyo (GSG) dan Rosid (Nakano)

Semoga event ini bisa membangkitkan gairah para pekerja yang semakin hari semakin melemah. Keep Solidarity. (Bedjoy Damono)

Facebook Comments