PUK Jakarta Ini Adakan Rapat di Jogjakarta, Untuk Organisasi Yang Berkualitas

PUK Jakarta Ini Adakan Rapat di Jogjakarta, Untuk Organisasi Yang Berkualitas

Posted by

Jakarta, KPonline – Seperti tahun tahun sebelumnya, acara rapat kerja sekaligus ajang koordinasi antar pengurus inti PUK FSCM dengan jajaran pleno dan Garda Metal selalu dilaksanakan di luar kota. Mengapa demikian ?

Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman yang baru dan berbeda kepada jajaran pengurus, pleno, Garda Metal serta anggota yang turut hadir dalam acara tersebut. Yang menjadi dasar pemikiran awal adalah, dimana aktivitas organisasi keseharian kita sebagai buruh dan anggota serikat pekerja selalu di dominasi dengan aksi aksi jalanan dibawah terik matahari dan guyuran hujan.

Bahkan sering diwarnai dengan ketegangan dan gesekan dengan aparat keamanan yang menguras banyak energi. Oleh karena itu, tak ada salahnya dalam rapat kerja tahunan diselenggarakan dalam suasana yang lebih nyaman, santai dan fresh, tapi tetap menghasilkan hal hal positif yang berkualitas untuk organisasi.

Untuk mewujudkan suasana bersahabat seperti diatas maka diputuskan untuk rapat kerja tahunan PUK FSCM selalu dilakukan di luar kota dengan nama agenda RKG (Rapat Koordinasi Gabungan) karena melibatkan banyak anggota hadir di dalamnya.

Setelah tahun lalu (2017) dilaksanakan di kawasan wisata pegunungan Dieng, Jawa Tengah maka untuk RKG tahun ini disepakati dilaksanakan di kota Jogjakarta. Tepatnya di Burza Hotel, Jogjakarta pada tanggal 16-17 Februari 2018 nanti.

Rombongan PUK, Pleno, GM FSCM berangkat ke Jogja dari plant 3 Cileungsi

Dalam suasana kota yang sejuk, budaya khas adat jawa yang eksotis, di lingkungan kerajaan Sultan yang selalu dihormati semoga bisa memberi aura positif dan semangat tersendiri dalam perjalanan rapat koordinasi dan diskusi di dalamnya. Sehingga bisa menghasilkan keputusan keputusan yang tetap untuk keberlangsungan organisasi ke depan menjadi lebih baik lagi.

Enjoy the trip, nikmati sebaik baiknya perjalanan luar kota di Jogjakarta untuk kebaikan berorganisasi.

Facebook Comments

Comments are closed.