Pujianto: Kami Pastikan, Aksi Roadshow Tolak Omnibus Law Tidak Akan Ada Chaos

  • Whatsapp

Mojokerto, KPonline – Dalam aksi roadshow Tolak Omnibus Law yang akan segera di lakukan buruh FSPMI Mojokerto saat ini (Sabtu, 08/08/20), Pujianto selaku Ketua DPW FSPMI Jatim, memastikan tidak akan ada aksi anarkis.

Hal tersebut dilakukan, karena memang aksi saat ini bertujuan hanya untuk memberikan pemahaman serta sosialisasi kepada seluruh masyarakat kalangan umum, apa dan kenapa Omnibus Law harus di tolak dan di lawan.

Bacaan Lainnya

Dalam orasinya saat berada di atas mobil komando FSPMI Mojokerto, Pujianto mengatakan kepada seluruh massa aksi bahwa kegiatan hari ini adalah aksi damai dan tidak akan ada aksi anarkis.


“Aksi hari ini, saya mengimbau kepada kawan-kawan untuk tidak melakukan hal-hal yang anarkis, dan saya berpesan kepada Garda Metal, agar tetap siaga untuk mengantisipasi segala macam bentuk profokasi yang mungkin bisa saja masuk dari pihak luar,” ujar Pujianto saat berada di atas mokom.

Apa yang dilakukan oleh buruh Mojokerto saat ini, memang patut mendapat apresiasi lebih apalagi dari sesama pekerja/buruh di manapun berada, karena bukan hal yang mudah memberikan pemahaman kepada masyarakat umum dengan cara seperti ini. (Bobby)

Pos terkait