PT Asahi Diamond Industrial Indonesia Adakan Turnament Badminton

Bekasi, KPonline – Olahraga adalah alat pemersatu, begitulah kira kira tujuan dari even yang di selenggarakan oleh divisi olahraga badminton pekerja PT Asahi Diamond Industrial Indonesia mulai dari tanggal 18 Juni 2019 hingga puncak final pada Selasa 2 Juli 2019.

Event yang di ikuti kurang lebih 40 peserta dari berbagai departemen ini memperebutkan piala dan hadiah yang sangat menarik yang di sediakan oleh panitia .

Final yang memperebutkan juara satu dua tiga dan empat ini di hadiri oleh wakil dari pengusaha yaitu manajer produksi Nanang Sulaksono dan jajarannya di antaranya Sony dan Aditya.

Mereka berharap agar event seperti ini bisa ditetapkan sebagai event tahunan di PT Asahi Diamond Industrial Indonesia. Karena dengan adanya acara seperti ini mampu mengakrabkan antara pekerja satu dengan yang lainnya.

Output dari olah raga itu sendiri adalah terjaganya kesehatan para pekerja yang pada ujungnya adalah meningkatnya produktivitas dalam bekerja .

Di final badminton kali ini juara di raih oleh pasangan Ranu dan Ervan . Juara kedua di tempati oleh pasangan Windy dan Diro. Juara ke tiga di tempati oleh pasangan Agassa dan pijar sedang di posisi empat di raih oleh pasangan Sartono dan Dede.

1 thought on “PT Asahi Diamond Industrial Indonesia Adakan Turnament Badminton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *