Presiden KSPI Said Iqbal Tutup Rapim FSPMI

Kuningan, KPonline – Rapat Pimpinan (Rapim) Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) telah selesai. Rapim yang diselanggarakan selama tiga hari, Kamis-Sabtu, 6-9 Februari 2020 itu dilaksanakan di Hotel Horison Tirta Sanita, Kuningan, Jawa Barat. Sabtu (8/2).

Dalam Rapim, Selain Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPW FSPMI) ikut memberikan laporannya. Segala hal pun diungkapkan satu persatu dalam agenda tersebut. Mulai dari permasalahan, data keanggotaan, keuangan, pencapaian dan program pengembangan organisasi ke depan.

Bacaan Lainnya

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal berbarengan dengan memutuskan hasil rapim kali ini, dalam pidato penutupan beliau juga menyampaikan bahwa dalam proses regenerasi kepemimpinan FSPMI menyonsong 20 tahun ke depan, dibutuhkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas.

Hal tersebut dikatakan Said Iqbal di depan peserta yang hadir karena tahun 2021, FSPMI akan mengadakan Kongres yaitu acara pemilihan kepemimpinan tertinggi dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI).

“Ini bukan tentang jabatan, tetapi ini tentang kemajuan organisasi,” pungkas Said Iqbal.

Berikan yang terbaik di kongres nanti, karena merekalah yang akan menentukan organisasi 20 tahun kedepan, tambah Said Iqbal

“Terimakasih kepada seluruh staf dan seluruh anggota FSPMI yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara rapim FSPMI 2020,” tutupnya.

Pos terkait