PRA MUSNIK IV PUK SPEE FSPMI PT. Cort Indonesia “Bangun Jiwa Solidaritas dan Satukan Tekat Menuju Mayoritas”

  • Whatsapp

 

Mojokerto, KPonline – Pimpinan Unit Kerja SPEE FSPMI PT. Cort Indonesia selenggarakan Pra Musnik IV bertempat di Hotel New Start, Trawas, Mojokerto, Sabtu-Minggu (05-06/06/2021).

Kegiatan ini di hadiri sekitar 55 peserta termasuk Pengurus, Garda Metal, Kordinator dan Perwakilan Anggota. Dengan mengusung tema “Bangun Jiwa Solidaritas dan Satukan tekat menuju Mayoritas”.

Ketua Panitia Deni Ridwan dalam sambutan pertama menyampaikan, “Saya ucapkan terimakasih yang banyak atas kehadiran seluruh peserta untuk menyempatkan waktunya mengikuti acara ini, semoga acara bisa berjalan dengan lancar dan sukses”, ucapnya.

Melanjutkan sambutan, Ketua PUK SPEE FSPMI PT. Cort Indonesia Nur Kholis menyampaikan, “Perjalanan sejak tahun 2018 hingga saat ini cukup mengalami kenaikan yang cukup signifikan, Organisasi tidak sekedar mengikuti, tidak hanya anda membayar iuran cos, tapi berserikat adalah bagaimana perjuangan ini berada di tangan kita semua, tidak ada perubahan tanpa pergerakan oleh karena itu perubahan ada di tangan kita dan sukses milik kita bersama”, pesannya.

Nur kholis berharap besar dapat menyatukan tekat dan menguatkan visi bahwa mayoritas keanggotaan di PT Cort adalah harga mati.

Menyambung itu, PC SPEE Kabupaten Mojokerto Abdul Wahab mewartakan kabar gembira atas masuknya Sekertaris PUK SPEE FSPMI PT. Cort Indonesia Khoirul Anam di jajaran DPW FSPMI Jawa Timur.

“Suatu simbol bahwa pergerakan PUK Cort ini tidak sia-sia, selama ini kita sudah membuktikan bahwa dalam kurun waktu 11 tahun sudah berjuang keras bercita-cita untuk membesarkan FSPMI di PT. Cort Indonesia, harapan saya mudah-mudahan di periode ini, dan kita sudah diberikan amanah oleh DPW di mana kalau pemimpin itu masih amanah, masih memperjuangkan Hak-hak anggotanya, ini wajib di pilih”, Ucapnya Abdul Wahab sekaligus membuka acara.

Dalam acara inti di lakukan penyampaian Laporan pertanggung jawaban dari pengurus lama, dan di lanjut penjaringan dan pemilihan Ketua PUK baru periode 2021-2025, yang di pimpin oleh Tim Komisi Pemilihan Umum yang terdiri dari Ketua : Abdul Wahab, Sekertaris : Aris Setiyono, Khoirul Anam, Anggota : Eko Susanto, Deni Ridwan, Misnan,

Setelah di lakukannya perundingan oleh Tim KPU, keputusan di ambil secara Aklamasi atas terpilihnya lagi Nur Kholis sebagai ketua PUK SPEE FSPMI PT. Cort Indonesia untuk melanjutkan di periode 2021-2025, yang nanti kepengurusan akan di tetapkan dan di sah kan dalam Musyawarah Unit Kerja (Musnik) ke-IV PUK SPEE FSPMI PT. Cort Indonesia yang akan di agendakan kedepanya.

Di akhir acara setelah pembentukan komisi-komisi dan serap aspirasi anggota berharap semoga dengan terbentuknya kepengurusan baru bisa membawa perubahan dan pergerakan FSPMI di PT. Cort Indonesia.

Kontributor Mojokerto
Khoirudin