Potong Tumpeng Warnai Latsar 6 Garda Metal Banten

  • Whatsapp

Pandeglang, KPonline – ” Inilah cara perayaan ulang tahun khas garda metal Banten, dibawah tenda di iringi gerimis pula,” Ungkap Baris Silitonga

Baris yang juga panglima koordinator garda metal nasional hadir ditengah peserta latsar 6 garda metal Banten di bumi perkemahan Cihunjuran Salaka Nagara Pandeglang Jumat (27/04/2018).

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam rombongan garda metal nasional, Isnaeni marjuki dan Ananto prasetyo.

Acara potong tumpeng yang dipimpin Sarjono (pangkoda Tangerang) cukup meriah, meski nampak sederhana di bawah tenda namun tidak mengurangi rasa khidmat.

Tepat pukul 21.00 lilin ditiup bersamaan dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun serta memotong kue ulang tahun oleh KC FSPMI Tangerang Raya, Jumali menandakan garda metal saat ini sudah berusia 10 tahun sejak di deklarasikan pada pada april 2008.

Disela perayaan ulang tahun yang sederhana di daulat beberapa anggota garda untuk menyampaikan pesan dan kesan selama bergabung dengan garda metal, salah satunya adalah Nayla.

” Semenjak bergabung dengan gardametal saya merasa banyak teman dan semakin mengerti tentang hak dan kewajiban sebagai pekerja,” ungkap nayla dalam penyampaian kesan dan pesannya. (Jejen/agus)

Pos terkait