Posyandu Nusa Indah VIII Asri Pratama Sambut Hut RI Ke 79 Tahun dengan Giat Donor Darah

Posyandu Nusa Indah VIII Asri Pratama Sambut Hut RI Ke 79 Tahun dengan Giat Donor Darah

Bekasi, KPonline – Bidang kesehatan RW08 Asri Pratama bekerjasama dengan perusahaan Group Astra dan PMI Kabupaten Purwakarta akan mengadakan kegiatan Donor darah yang rencananya di laksanakan pada Minggu, 21 Juli 2024 bertempat di Fasos Pancasila RW08 Asri Pratama, Desa Sukadami Kecamatan Cikarang Selatan, Bekasi.

Ketua Posyandu Nusa Indah VIII RW08 Asri Pratama, Mimin Tarminah disela-sela kegiatan lomba posyandu tingkat provinsi mengajak warga Asri Pratama untuk ikut serta dalam giat donor darah. “Sumbangkan darah anda untuk membantu saudara kita yang membutuhkan,” kata Mimin.

“Donor darah secara rutin selain membantu saudara kita yang membutuhkan melalui PMI juga dapat menjaga kesehatan pendonor. Berdonor darah itu baik untuk kesehatan,” pungkasnya.

Selanjutnya ketua RW08 Asri Pratama, Agus Permana, S.H., M.Si melalui WhatsApp group menghimbau para ketua RT dan jajaran untuk menyebarkan informasi. “Kepada Ketua RT Jajaran agar menyebarkan Informasi ini kepada seluruh warga di lingkungannya dan silahkan mengisi list ini bila ada yang ingin menyumbangkan darahnya.” tulisnya.

Kegiatan donor darah bertajuk Bhakti untuk negeri dalam rangka berdirinya posyandu Nusa Indah VIII RW 08 Asri Pratama dan menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun. (Yanto)