Pertanyakan Kondisi Kerja Saat PSBB, Pimpinan Cabang SPL FSPMI Bekasi Kunjungi PUK PT. Asahi Diamond Indonesia

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Logam (SPL) FSPMI Bekasi mengadakan kunjungan kerja ke PUK SPL FSPMI PT. Asahi Diamond Indonesia yang berlokasi di Kawasan Jababeka, Cikarang pada Rabu (10/6/2020).

Dalam kunjungannya, Yanto dan Dani Panggowo selaku Pengurus PC Bidang Organisasi menanyakan kondisi pekerja dan pekerjaan dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terkait wabah Covid-19 yang saat ini sedang melanda tidak hanya di Indonesia, namun juga dunia.

Bacaan Lainnya

Perwakilan PC ditemui oleh Ketua PUK SPL FSPMI PT. Asahi Diamond Indonesia Nugroho Fitrianto dan Sekretarisnya Muhammad Indrayana.

Secara jelas Nugroho Fitrianto menjelaskan bahwa tidak ada dampak yang signifikan dari wabah Corona terhadap produktivitas dan aktivitas di perusahaannya.

“Pengusaha dan Serikat Pekerja saling support sehingga semuanya bisa berjalan lancar, pengusaha memberikan Vitacimin kepada seluruh pekerja dan menjalankan semua protoker yang dianjurkan oleh pemerintah, baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, seperti mempersiapkan hand sanitizer,” tegas Indrayana.

Indrayana juga menambahkan bahwa kebijakan untuk tetap bekerja dalam masa PSBB dengan memperhatikan protokoler ini diambil karena tidak ada yang bisa memprediksi sampai kapan wabah Covid-19 ini akan selesai. (Yanto)

Pos terkait