Persiapkan Musnik, PUK SPEE FSPMI PT. Sanken Indonesia Selenggarakan Gladi Resik

Pelaksanaan gladi resik MUSNIK III PUK SPEE FSPMI PT Sanken Indonesia./Dedy

Bekasi, KPonline – PUK SPEE FSPMI PT. Sanken Indonesia menjadwalkan akan menggelar Musyawarah Unit Kerja ke-tiga (MUNIK III) pada tanggal 6 Mei 2018 bertempat di RM Padang Sederhana, Cibitung. Sesuai dengan SOP MUSNIK yang dikeluarkan Pimpinan Cabang SPEE FSPMI Bekasi, ada langkah-langkah yang harus dilakukan oleh panitia Musnik yang dibentuk PUK, salah satunya yaitu gladi resik.

Maksud dari gladi resik itu bertujuan supaya nanti ketika pelaksanaan Musnik tiba, Panitia dan petugas yang ditunjuk benar bebar mengerti akan tugas masing masing pekerjaanya.

Bacaan Lainnya

Kepanitiaan musnik dibentuk diawal bulan Maret 2018 dengan diketuai oleh Agus Toni Suherman selaku Wakil Ketua bidang Organisasi.

Diberi amanah dan berkewajiban untuk menjalankan Musnik ini dengan baik, Agus sering melakukan konsultasi kepada Pimpinan
Cabang sehingga lebih mengerti dan paham tugas yang diberikan kepadanya.

PUK SPEE FSPMI PT Sanken Indonesia tergolong serikat muda, karena mayoritas di kepengurusan periode 2015 sd 2018 didominasi oleh orang-orang muda, sehingga perlu banyak belajar dan sharing dengan Pimpinan Cabang maupun PUK lain yang lebih berpengalaman.

Gladi Resik pertama sudah dilakukan pada hari Minggu, 22 April 2018 bertempat di Sekretariat Konsulat Cabang FSPMI Bekasi dengan dihadiri oleh semua Panitia dan didampingi Oleh Muhammad Soleh sebagai Pimpinan Cabang SPEE BEKASI Bidang Organisasi.

Namun merasa kurang puas dengan hasil yang dicapai, maka panitia pun menjadwalkan gladi resik kedua yang dilakukan hari Selasa, 24 april 2018 bertempat di Katin Perusahaan PT. Sanken Indonesia yang dihadiri oleh semua panitia dan beberapa anggota dengan jumlah kirang lebih 100 orang.

Semangat jiwa muda para pengurus PUK SPEE FSPMI PT. Sanken Indonesia patut diacungi jempol, karena mereka berprinsip terus belajar untuk menggapai kesempurnaan.

Pos terkait