Persiapan Musnik 3 PUK SPEE FSPMI PT Fata Sarana Makmur

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Bertempat di Perum Wahana yang nerupakan salah satu kediaman anggota, rapat ini diselenggarakan. Tersisa tinggal hitungan hari untuk melaksanakan Musnik ke 3 yang akan dilaksanakan di Palm Indah, jalan Babakan Pasir Randu,Serang Baru-Cikarang.

Dalam rapat ini sempat hadir Soleh Riyatman ketua PUK yang sudah menjabat 2 periode. Calon PUK mendatang Jais Susilo pun sempet hadir dalam acara rapat tersebut.

Bacaan Lainnya

Persiapan yang sudah disiapkan jauh-jauh hari itu pun akan jauh lebih dimatengkan lagi demi acara bisa terselenggara dengan lancar.

Musnik yang mengusung tema “Bersatu Wujudkan Organisasi Yang Harmonis
Berjuang Untuk Kesejahteraan Bersama”.

Penyusunan acara yang telah disepakati akan segera diadakan gladi resik terlebih dahulu, pada Senin sore pulang kerja (16/02/2019).

Safariandi selaku ketua panitia Musnik mejelaskan kalau acara musnik 3 yang akan diselenggarakan Sabtu (23/02/2019) di Palm Indah, akan lebih terbuka dan transparan.

Dalam acara Musnik 3 PUK SPEE FSPMI PT Fata Sarana Makmur akan mepersilahkan keluarga karyawan untuk dibawa dalam acara musnik 3 tersebut.

Karena di tempat Musnik tersebut ada wahana bermain untuk keluarga, mengingat sudah lamanya keluarga karyawan yang belum bisa merasakan Familly Gathring yang belum terealisasi.

“Anggap saja acara Musnik 3 sekarang bagian dari familly Gathring buat keluarga kita,karena ditempat musnik tersebut ada wahana liburan juga,dan tiket pun akan disiapkan panitia bagi karyawan yamg membawa keluarganya diacara nanti,” kata safar yang masih menjabat ketua bidang 1 Organisasi.

Hadirnya Soleh Riyatman dalam persiapan Musnik 3 membawa semangat baru buat para anggota yang hadir dalam acara tersebut.Harapan yang disampaikan Soleh Riyatman saat menyampaikan pemaparannya dengan tegas.

“Harus tetap ada semanagat baru,sosok figur yang pasti bisa lebih baik lagi dari kepengurusan yang sudah berjalan.Saya yakin kepengurusan yang baru akan jauh lebih hebat lagi,karena saya tau kawan-kawan yang akan jadi pengurus baru itu adalah orang-orang hebat dan sangat luar biasa,” kata Soleh dalam sambutan acara tersebut.

Acara yang ditutup jam 12:00 wib yang ditutup dengan Doa bersama membuat suasana menjadi haru. Hujan pun bukan suatu halangan buat para kepengurusan musnik 3 yang akan segera dilakukan. (Jhole)

Pos terkait