Pernyataan Sikap Jamkeswatch Bogor Terkait Buruh Go Politik

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Tidak bisa di pungkiri dalam kehidupan sehari-hari semua yang di konsumsi oleh buruh dan
masyarakat, turun dan naiknya harga-harga kebutuhan pokok, kenaikan besaran nominal upah dan baik buruknya pelayanan kesehatan, dan juga baik-buruknya sistem pendidikan semua di tentukan dan tidak bisa terlepas dari kebijakan politik di negeri ini.

Oleh karena itu Jamkeswatch Bogor sadar betul, buruh dan masyarakat tidak boleh apatis dan “cuek” dengan politik, jangan karena hanya diberikan uang sebesar 100rb-500rb atau paket sembako, lalu salah dalam menentukan pilihan sehingga akhirnya menjadi sengsara selama lima tahun. Jamkeswatch Bogor sebagai Pilar Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) mendukung semua bacaleg dari buruh yang di usung oleh FSPMI-KSPI Bogor meski berbeda–beda partai politik, karena jelas Jamkeswatch bukan underbow partai politik manapun, partai politik hanya sebatas kendaran untuk mencapai sebuah tujuan. Tujuan dari kaum buruh dan rakyat, yaitu menuju tatanan masyarakat yang adil dan makmur.

Bacaan Lainnya

“Jadi jangan heran jika nanti relawan Jamkeswatch Bogor saya akan atur untuk jadi tim sukses dari kader-kader terbaik buruh FSPMI Bogor yang di titipkan di bermacam-macam partai politik, tapi tetap semua komando relawan ada di DPD Jamkeswatch Bogor” Ungkap Heri Irawan, Ketua DPD Jamkes Watch Bogor

Heri menambahkan  Jamkeswatch Bogor menyatakan sikap untuk Buruh Go Politik pada 2019 adalah sebagai berikut :

1. Jamkes Watch Bogor mendukung sepenuhnya semua bacaleg yang di usung dan di rekomendasikan oleh FSPMI Bogor.

2. Komitmen dan siap all out untuk memenangkan semua kader-kader terbaik dari FSPMI Bogor yang direkomendasikan untuk maju sebagai bacaleg di 2019 meski berbeda beda paratai politik.

3. Bertanggung jawab dan akan terus mengawal semua kebijakan-kebijakan bacaleg dari buruh yang terpilih sebagai anggota legislatif agar tetap berpihak pada buruh dan masyarakat

4. Mendukung terselenggaranya Pileg dan Pilpres 2019/dengan jujur, adil dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi sesuai peraturan undang-undang yang berlaku.

 

Pos terkait