Jenuh Seharian Kerja di PT,  Musangpun Jadi Obat Penat

Bekasi,KPonline – Setiap orang pasti punya rasa titik jenuh dalam aktivitas sehari-harinya itu hal yang manusiawi dirasakan setiap orang.

Tepat tepat pukul 16:45 wib yang bertempat dipasar bersih Cikarang baru pintu 11 biasa orang mengenalnya.
Diplataran alfa mart pinggir jalan salah satu komunitas musang yang mengatasnamakan Pencinta musang kabupaten bekasi (PINUS) mengadakan agenda rutinnya yaitu mensosialisasikan kepada warga yang datang berkunjung kepasar bersih cikarang baru pintu 11.

Bacaan Lainnya

Komunitas tersebut mengenalkannya kepada setiap orang yang datang menanyakan terkait dengan binatang musang itu sendiri,dari mulai cara merawatnya,cara ngasih makannya bagaimana,dan bahkan banyak yang minta untuk photo-photo sambil gendong musang itu sendiri.

Sutrisno dari salah satu ketua komunitas pun menyampaikan “Musang adalah bukan salah satu hama yang sering diperbincangkan orang-orang sekitar,justru musang bisa kita jadikan temen sehari-hari.”

“Kita dari pencinta musang kabupaten bekasi(PINUS) sering adakan Gathring atau Nongkrong bareng.”


Hari sabtu sore kita rutin distadion wibawa mukti,dan hari minggu sore kita adakan dipasar bersih seperti sekarang ini.
Bicara terkait masalah Dana alahmdulillah kita dana pribadi dan tidak ada yang mendanain dari unsur mana pun,kalo emang ada Dermawan yang mau nyumbang ya silahkan.
Dan alhamdulillah kita dari PINUS punya uang kas setiap bulannya disisihkan dari setiap anggota yang sudah tergabung diKomunitas ini,ucap pria yang biasa dipanggil Tris.”

Banyaknya jenis-jenis musang yang ada dialam liar diantaranya musang Pandan,musang bulan,musang akar,musang Rase,dan masih banyak jenis musang-musang lainnya yang dipelihara oleh komunitas pencinta musang tersebut.

Minimnya populasi binatang tersebut dikarenakan pemburuan liar para komunitas musang tersebut pun bahkan ada yang sampai mengawinkan musangnya itu sendiri ketika sudah masanya birahi dengan musang lawan jenisnya.

Dan hasil dari perkawinannya mereka pun memeliharanya dengan penuh ketelatenan,dan rasa kasih sayang(Jhole).

Pos terkait