Inilah Susunan Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. YMPMI Periode 2018 – 2021

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Agenda Musyawarah Unit Kerja atau yang di kenal dengan Singkat Musnik yang ke V untuk PUK SPAMK FSPMI PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia (YMPMI) hari ini Minggu, tanggal 15 Juli 2018 merupakan agenda Musnik lanjutan yang sebelumnya telah dilakukan Musnik tahap awal dan hanya memilih Ketua PUK.

Bacaan Lainnya

Sedangkan Musnik lanjutan ini melaporkan Pertanggung jawaban Kinerja atau yang di kenal dengan singkatan LPJ (Laporan Pertanggungjawaban) dan Menyusun Personalia Kepegurusan dan sekaligus Pelantikan Pengurus PUK SPAMK PT. YMPMI yang Baru periode 2018 sampai dengan 2021.

Musnik yang ke V ini, dilaksanakan di Hotel Swiss Berlin ini yang dihadiri oleh para Perangkat Organisasi Hadir dalam agenda tersebut  Asmat Serum selaku Ketua PC SPAMK FSPMI Karawang beserta jajaran pengurusnya, Ketua KC FSPMI Karawang  Rustan, Heriyanto Ketua PP SPAMK FSPMI dan juga bung Riden Hatam Azis selaku Sekjen DPP FSPMI juga hadir dalam agenda Musnik ke V tersebut, sedangkan dari pihak Management di wakili oleh Yudi.

Tema yang di angkat dalam Musnik ke V kali ini yaitu “Satukan Tekad mewujudkan organisasi yang harmonis dan Transparan untuk Kesejahteraan Bersama”

Hasil Sidang Formatur memutuskan untuk kepersonaliaan pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. YMPMI yaitu :

Ketua : Dani Romadona

Sekretaris : Heri Fadoli

Bendahara : Anwar Hidayat

Wakil ketua I : Cucu abdulah

Wakil ketua II : Andri Kurniawan

Wakil ketua III : Jondra Kapulta

Wakil ketua IV : Nalih

Wakil Sekretaris I : Ade rukman mulyana

Wakil Sekretaris II : Taofik Rifai

Wakil Sekretaris III : Arif Buntoro dan Daryani

Wakil Sekretaris IVa : Rahmat mulyana

Wakil Sekretaris IVb : Andrew Setiawan

PC SPAMK FSPMI KARAWANG yang diwakili oleh Engkos Kosasih selaku Sekretaris Melantik langsung Pengurus yang baru periode 2018-2021, Agenda ini diakhiri dengan Doa dan diteruskan ucapan selamat dan memotong tumpeng.

(Db)

Pos terkait