Perkuat Organisasi, PUK SPAI FSPMI PT Sepatu Bata Rutin Gelar Konsolidasi

Purwakarta, KPonline – Konsolidasi dalam berorganisasi merupakan salah satu hal penting untuk dilakukan. Hal ini untuk menjaga sebuah kekompakan demi terjalinnya komunikasi yang baik menuju kuatnya organisasi di dalam maupun di luar perusahaan.

Menindaklanjuti beberapa permasalahan dalam dunia industri yang terjadi akhir-akhir ini, PUK SPAI FSPMI PT Sepatu Bata Tbk melakukan agenda konsolidasi antara pengurus dengan anggota, Jumat (25/8/2017).

Agenda konsolidasi seperti ini diselenggarakan rutin setiap akhir pekan. Hal ini untuk menjaga stabilitas konsistensi semangat para pekerja PT Sepatu Bata Tbk dalam berorganisasi.

PUK SPAI FSPMI PT Sepatu Bata merupakan tonggak berdirinya SPAI FSPMI di kabupaten Purwakarta dan saat ini memiliki anggota kurang lebih 300 orang. Meskipun tidak terlalu besar dalam hal jumlah anggota, mereka tetap solid dan selalu hadir di setiap aksi maupun pergerakan buruh Kabupaten Purwakarta.

Ketua PUK SPAI FSPMI PT Sepatu Bata Alin Kosasih berharap anggota serikat pekerja untuk lebih kuat dan solid lagi dalam berjuang.

“Tetap selalu menjaga kekompakan demi majunya organisasi maupun perusahaan bagi pekerja dan keluarganya,” ucap Alin.

Konsolidasi merupakan tatap muka secara terbuka dan bisa menghadirkan pemikiran, ide, atau gagasan dalam menentukan langkah yang baik dalam berorganisasi di kemudian hari.

Daftar Sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.