Perkuat Barisan, GM Batam Gelar Konsolidasi Paska Aksi

Batam,KPonline – Bertempat di Posko Keprihatin Upah Aliansi SP/SB Batam tampak Garda Metal FSPMI Batam sedangkan berkumpul santai di salah satu sudut area Taman Aspirasi Kota Batam .

Pasca aksi Aliansi SP/SB Batam siang (14/01/2022) , setelah melaksanakan sholat Jumat ,Garda Metal kambali berkumpul di Posko Keprihatin Upah yang berada di Taman Aspirasi Kota Batam ,di sela aksi tersebut Garda Metal Batam menggelar Konsolidasi diskusi .

Bacaan Lainnya

Faisal Kurniawan sebagai Sekretaris Koordinator Daerah Garda Metal Batam membuka Diskusi ,dalam pembukaan nya Faisal Kurniawan menyampaikan ” Setelah aksi tadi siang ,saya berinisiasi untuk mengajak berkumpul dan berdiskusi untuk lebih memperkuat barisan Garda Metal untuk terus bisa dan semangat mensupport organisasi ini yaitu FSPMI ” .

Seperti di ketahui bahwa Koordinator Garda Batam baru melaksanakan Pelatihan Garda Metal ke X. Salah satu Garda Metal Rizky Tarigan ,Garda Metal terakhir yang beberapa waktu lalu baru selesai dilaksanakan menyampaikan bahwa sangat memapresiasi kepada Garda Metal yang sudah duluan menjadi Garda Metal yang sampai saat ini terus menjaga kami ,membangun silahtuhrami ke semua Garda Metal Batam .

Diakhir diskusi Wahyudi dari Divisi Aksi GM Batam menyampaikan dan mengingatkan Garda Metal untuk saling menyemangati ,mensupport dan saling menasehati yang baik.(Gusril)

Pos terkait