Perjuangan dan Pengorbanan dalam Musnik III PUK SPAI FSPMI PT. Gyung Do Indonesia Mojokerto

  • Whatsapp

Mojokerto, KPonline – Sebuah agenda rutin setiap PUK adalah melaksanakan Musyawarah Unit Kerja, demikian juga PUK SPAI FSPMI PT. Gyung Do Indonesia yang telah menyelenggarakan Musyawarah Unit Kerja nya yang ke III di kantor Sekertariat Bersama FSPMI Kabupaten Mojokerto (08/04/2021).

Dengan mengusung tema “Tidak ada Kemenangan Tanpa adanya Pengorbanan”. Musyawarah Unit Kerja ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua Pimpinan Cabang Aneka Industri Kabupaten Mojokerto, Eka Hernawati, SH dan Sekertaris Pimpinan Cabang Aneka Industri Kabupaten Mojokerto, Saiful Mustofa berlangsung sederhana namun khidmat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Eka Hernawati, SH mengatakan perjuangan harus bisa berjalan konsisten, kaderisasi Organisasi secara struktural memang sangat penting di sebuah organisasi, khususnya FSPMI. Didalam perjuangannya, FSPMI mengutamakan konsep lobi dan aksi dalam setiap penyelesaian masalah, ada mekanisme yang harus kita jalankan, kapan mengetuk pintu Direksi, kapan kita turun ke jalan.

Kita harus saling bersinergi membangun kerjasama yang baik untuk kelangsungan PT. Gyung Do Indonesia dan kesejahteraan pekerjanya. Dengan etika, nama besar FSPMI akan semakin naik di perusahaan PT. Gyung Do Indonesia, jadikan Serikat Pekerja ini sebagai wadah untuk meningkatkan kesejahteraan anggota. Ucap Eka Hernawati, SH yang menutup sambutannya.

Miskan selaku ketua PUK dan pengurus lainnya menyampaikan laporan pertanggungjawaban dihadapan anggota PUK SPAI FSPMI PT. Gyung Do Indonesia yang disaksikan oleh Pimpinan Cabang Aneka Industri Kabupaten Mojokerto.

Secara aklamasi seluruh anggota yang hadir mendukung kembali Miskan untuk menjadi ketua PUK periode 2021-2024 dengan susunan kepengurusan sebagai berikut

Ketua : Miskan
Wakil Ketua 1 : M. Saifudin
Wakil Ketua 2 : Saifudin Zuhri
Wakil Ketua 3 : K. Huda
Wakil Ketua 4 : Saiful Anas
Sekertaris : Agus Subekti
Wakil Sekertaris 1 : Kamim Tohari
Wakil Sekertaris 2 : Muzakki
Wakil Sekertaris 3 : Madelal
Wakil Sekertaris 4 : M. Yusuf
Bendahara : Hariyono

Proses Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Pimpinan Cabang Aneka Industri Kab. Mojokerto, Eka Hernawati, SH.

Dalam sambutannya, Miskan selaku ketua terpilih mengajak kepada seluruh anggota untuk kembali merapatkan barisan dan kembali solid pasca pandemi dan selalu siap berjuang dan berkorban karena Tidak ada Kemenangan Tanpa adanya Pengorbanan, tutupnya.

Kontributor Mojokerto
Mery Dwiyanto

Pos terkait