Musnik IV PUK SPAI FSPMI PT. Indonesia Tri Sembilan Mojokerto, Melawan Ketidakadilan

  • Whatsapp

Mojokerto, KPonline – Sebuah agenda rutin setiap PUK adalah melaksanakan Musyawarah Unit Kerja, demikian juga PUK SPAI FSPMI PT. Indonesia Tri Sembilan yang telah menyelenggarakan Musyawarah Unit Kerja nya yang ke IV di kantor Sekertariat Bersama FSPMI Kabupaten Mojokerto, dengan mengusung tema “Dengan Kebersamaan Lawan Ketidak Adilan” (06/04/2021).

Ketua Pimpinan Cabang Aneka Industri Kabupaten Mojokerto, Eka Hernawati, SH dan jajaran pengurusnya menghadiri dan membuka langsung Musnik tersebut yang berlangsung sederhana namun khidmat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Eka Hernawati, SH mengatakan perubahan dan regenerasi itu pasti terjadi dan memang harus dilakukan. Sesuai AD/ART FSPMI yang mana melaksanakan Musnik itu penting dan wajib dikakukan oleh setiap PUK.

Tujuan Musnik adalah sebagai ajang silaturahmi dan konsolidasi agar organisasi semakin kuat. FSPMI adalah organisasi pergerakan, karena itu kita harus bisa sama-sama berjuang untuk kemajuan organisasi ini.

Eka menambahkan berharap semua PUK mampu menerapkan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) dengan perusahaan masing-masing tempat PUK bekerja.

Saiful Mustofa selaku ketua PUK dan pengurus lainnya menyampaikan laporan pertanggungjawaban dihadapan anggota PUK SPAI FSPMI PT. Indonesia Tri Sembilan yang disaksikan oleh jajaran Pimpinan Cabang Aneka Industri Kabupaten Mojokerto

Seluruh anggota yang hadir secara aklamasi mendukung kembali Saiful Mustofa untuk menjadi ketua PUK periode 2021-2024 dengan susunan kepengurusan sebagai berikut

Ketua : Saiful Mustofa
Wakil Ketua 1 : Imam Rosidi
Wakil Ketua 2 : M. Yusuf
Wakil Ketua 3 : Hadiono
Wakil Ketua 4 : Siswanto
Sekertaris : Saiful Anam
Wakil Sekertaris 1 : Ahmad Rofik
Wakil Sekertaris 2 : Suharman
Wakil Sekertaris 3 : Shomad
Wakil Sekertaris 4 : Beny Ardiansyah
Bendahara : Ninik Yuliani

Proses Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Pimpinan Cabang Aneka Industri Kabupaten Mojokerto, Eka Hernawati, SH.

Dalam sambutannya, Saiful Mustofa selaku ketua terpilih mengajak kepada seluruh anggota untuk kembali merapatkan barisan dan kembali solid pasca pandemi dan selalu siap berjuang karena dengan kebersamaan kita dapat melawan ketidak adilan yang saat ini dipertontonkan semenjak banyaknya kebijakan yang terus menurunkan kesejahteraan kaum buruh.

Kontributor Mojokerto
Meri Dwiyanto

Pos terkait