Peringati Ulang Tahun ke 5, FSPMI PUK PT.Siix Batam Adakan Turnamen Futsal

  • Whatsapp

Batam, KPonline –  Kekompakan dalam berorganisasi merupakan salah satu modal utama dalam pergerakan,dimana kekompakan itu sendiri terletak dari rasa persaudaraan,yang terjalin dalam silahturahmi dan dibangun terus-menerus.

Inilah salah satu yang dilakukan Puk Siix Batam,dengan mengadakan turnamen Futsal sesama anggota Serikat Pekerja, kegiatan ini juga merupakan agenda tahunan Serikat Pekerja Fspmi Puk Siix dalam acara memperingati Anniversary ke V Puk Siix yang jatuh di bulan november.

Bacaan Lainnya

Berita Terkait :
Minggu Ceria di Palm Spring Beach Resort

M.Bachtiar, PUK Siix Batam : Jangan Berhenti Berinovasi

Adapun tujuan dari kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk mempererat jalinanan silaturahmi antara sesama seluruh anggota Puk Siix. Kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua Puk Ridwan, pengurus dan anggota puk Siix Batam.

Dalam sambutannya Ridwan mengatakan “Dengan diadakannya acara rutin futsal tahunan ini harapannya adalah semua anggota dapat bersilaturahmi dengan pengurus. Kemudian demi menjaga kesehatan para pekerja. Karena saya yakin dengan sehatnya seorang pekerja maka akan menciptakan iklim hubungan industrial yang baik. Juga dengan menjaga kesehatan melalui olahraga pekerja mampu menjalankan instruksi dari organisasi.

Ridwan juga berharap Kedepannya agenda ini juga mudah-mudahan dapat lebih besar lagi semisal antar PUK EE ataupun antar PUK SPA FSPMI

Penulis : Ahmad Yoneftri Asta

Pos terkait