DPP FSPMI Gelar Diskusi Dan Pelatihan Menulis

Jakarta,KPonline РMedia Perjuangan sebagai salah satu pilar organisasi FSPMI menyelenggarakan diskusi dan pelatihan menulis yang diikuti oleh sekira dua puluh peserta dari berbagai daerah sebagai perwakilan. Sebagai narasumber utama Kahar S Cahyono selaku Vice Presiden DPP FSPMI dan Agus Victory atau lebih dikenal dengan nama Afgan.

Kahar S Cahyono dalam pembukaan acara menyampaikan bahwa Longmarch Ade Kenzo dari Surabaya menuju Jakarta sebagai study kasus yang merupakan peristiwa yang tidak akan terulang secara nilai perjuangannya karena mengandung visi yang membela kepentingan masyarakat khususnya kaum pekerja. Perjalanan yang akan selalu dikenang sepanjang masa.

Bacaan Lainnya

Sementara Agus alias Afgan menceritakan perjalanan dia mengawal Ade Kenzo mulai dari Kabupaten Tuban hingga ke Jakarta yang sangat banyak akan pengalaman khususnya di bidang peliputan, mulai dari antusiasme dan dukungan masyarakat terhadap aksi Longmarch hingga kendala-kendala dilapangan.

Juga memberikan tips peliputan yang praktis dan efektif, cara mamaksimalkan fungsi Android, kaidah penulisan dan pentingnya jaringan atau hubungan dengan media-media lokal.

Disesi menjelang rehat Kahar S Cahyono menyampaikan bahwa media koranperdjoeangan.com merupakan sebuah media yang cukup tinggi rantingnya yaitu peringkat 15.233 dari ratusan ribu web yang ada bahkan jauh diatas saracen.com yang begitu fenomenal yang cuma di peringkat 116.000

“Peringkat¬†koranperdjoeangan.com sekarang sudah15.233 dari ratusan ribu web yang ada bahkan jauh diatas saracen.com yang begitu fenomenal yang cuma di peringkat 116.000” ungkapnya sebelum rehat siang.

(Har)

Pos terkait